Home / News / Menanam Sayuran Organik di Garden Farm Samanea Hill

Menanam Sayuran Organik di Garden Farm Samanea Hill

Samaneahill.co.id, Tangerang - Berkebun adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyehatkan yang bisa kamu lakukan pada saat seperti ini. Dengan tinggal di Samanea Hill, kamu bisa lebih mudah berkebun dengan memanfaatkan fasilitas Garden Farm yang sudah tersedia di halaman depan rumah kamu.

Untuk para pemula yang baru ingin memulai berkebun, kamu bisa mencoba terlebih dahulu dengan menanam sayuran organik. Sayuran organik adalah Sayur sehat yang memberikan banyak manfaaat. Karecna kebanyakan orang selalu menggunakan sayuran untuk diolah menjadi makanan atau bahan makanan selalu terpapar bahan-bahan kimia. Maka mencoba menerapkan cara menanam sayuran organik ini merupakan terobosan yang pas. Jika membutuhkan sayuran sehat tanpa zat kimia dan juga bisa dipraktekan di pekarangan/ kebun milik sendiri. Berikut adalah jenis-jenis sayuran organik yang sering dibudidayakan:

Bayam

Salah satu jenis sayuran organik yang paling sering dibudidayakan adalah sayuran bayam. Bayam merupakan tanaman yang paling mudah dibudidayakan menjadi sayuran organik. Bayam juga memiliki beragam manfaat yang baik untuk tubuh seperti vitamin A, zat folat, flavonoid dan zat pencegah kanker. Tidak hanya untuk mencegah berbagai penyakit, zat-zat yang terkandung di dalam bayam juga sangat baik bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Kangkung

Jenis sayuran organik lainnya yang sering digunakan untuk bisnis budidaya sayuran organik adalah kangkung. Dengan menggunakan kangkung sudah cukup menguntungkan karena pertumbuhannya yang cenderung cepat, yakni hanya dalam waktu 6 minggu saja setelah ditanam. Kangkung memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan vitamin B kompleks yang akan memberikanmu energi dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tomat

Tomat merupakan salah satu bahan dapur yang tidak hanya nikmat dicampur oleh aneka ragam hidangan melainkan juga bisa dijadikan sebagai peluang bisnis budidaya sayuran organik yang cukup menguntungkan. Tomat organik juga tidak mudah busuk dan sangat awet dalam jangka waktu yang cukup panjang sehingga tidak terlalu sulit pula untuk mengurusnya.

Dengan tinggal di Samanea Hill, kamu tidak perlu repot menyiapkan area tanah untuk berkebun sayuran organik karena sudah tersedia fasilitas Garden Farm yang bisa memudahkan kamu untuk berkebun dengan bebas. Tertarik untuk memiliki salah satu unit di Perumahan Samanea Hill? Yuk Silahkan hubungi Marketing Gallery kami untuk informasi selengkapnya.


What's On