Home / News / Mengapa Pilihan Unit milik Carstensz Residence di BSD sangat Tepat untuk Anda?

Mengapa Pilihan Unit milik Carstensz Residence di BSD sangat Tepat untuk Anda?

Carstenszresidence.com, BSD– Tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, namun juga menyediakan pilihan unit untuk para target marketnya. Hal inilah yang tentunya menjadi patokan bagaimana suatu apartemen dapat memberikan keuntungan bagi para pemiliknya. Salah satu apartemen di lokasi strategis tepatnya di Boulevard Raya BSD yakni Carstensz Residence pun merupakan apartemen yang sangat memperhatikan bagaimana kenyamanan yang akan didapatkan oleh para peminatnya tersebut. Selain menyediakan fasilitas mewah, apartemen mewah di BSD ini pun menyediakan beragam pilihan unit mewah yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai hunian nyaman bagi semua orang. Lantas, apa yang membuat unit di Carstensz Residence BSD ini sangat tepat untuk Anda ya?



Carstensz Residence merupakan apartemen mewah yang tentunya menyediakan beragam pilihan unit mewah untuk para peminatnya. Disini, tersedia 4 pilihan unit mewah mulai dari Unit Studio, Unit 1 Bedroom, Unit 2 Bedroom dan juga Unit 3 Bedroom. Unit yang tersedia di apartemen mewah ini pun tentunya berbeda dengan unit yang dimiliki oleh apartemen pada umumnya, terutama dari ukuran luas yang dimiliki apartemen ini.

Apartemen mewah yang dikembangkan oleh Developer terpercaya yakni Jaya Bumi Cakrawala ini menawarkan Unit Studio dengan ukuran yang lebih luas dibanding apartemen lainnya. Biasanya, ukuran luas Unit Studio di apartemen berukuran 20 hingga 20 Sqm, namun hal ini tentunya sangat berbeda dengan Carstensz Residence lho. Carstensz Residence di BSD ini menawarkan Unit Studio dengan ukuran 36,6 Sqm. Untuk unit lainnya salah satunya ialah Unit 1 Bedroom yaitu berukuran 46,8 Sqm. Sedangkan Unit 2 Bedroom yang dimiliki Carstensz Residence ini berukuran luas 95,7 Sqm dan untuk Unit 3 Bedroom dengan ukuran 142,1 Sqm.


Dengan ukuran unitnya yang lebih luas inilah yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang menempatinya. Ukuran yang luas ini pun tentunya dapat membuat Anda dapat berkreasi atau mengaplikasikan desain interior yang sedang tren pada saat ini. Maka, memilih Carstensz Residence sebagai hunian nyaman Anda tentunya merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda.

Adapun keunggulan lain yang dimiliki oleh apartemen mewah Carstensz Residence di lokasi strategis di Boulevard Raya BSD ini yaitu fasilitasnya. Tidak hanya memberikan kenyamanan dengan menyediakan beragam pilihan unit mewah yang berukuran lebih luas dari apartemen pada umumnya, namun apartemen mewah ini juga memiliki fasilitas Lifestyle Mall, Swimming Pool, Sky Jogging Track, Hanging Garden dan masih banyak lagi fasilitas mewah yang dapat Anda manfaatkan dengan mudahnya.



Selain mewah, fasilitas yang disediakan oleh apartemen mewah ini juga unik lho. Salah satunya yaitu fasilitas jogging yang disebut dengan Sky Jogging Track. Fasilitas Sky Jogging Track ini berada di lantai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuninya kapan saja. Dengan adanya fasilitas ini, Anda dapat berjalan santai atau jogging sambil menikmati pemandangan indah pusat kota BSD. Ditumbuhi tanaman hijau disetiap sisi tracknya, tentunya menambah sensasi menyegarkan dan semakin bermanfaat bagi kesehatan. Dengan jogging di Sky Jogging Track ini tentunya Anda dapat akan merasa lebih nyaman dan aman dong!

Apartemen yang hanya 5 menit ke Tol Serpong dan 15 menit ke Tol Kebon Jeruk ini juga menyediakan fasilitas Lifestyle Mall loh. Lifestyle Mall ini tentunya telah dilengkapi dengan beragam café, restaurant dan store yang mampu memenuhi setiap kebutuhan Anda setiap harinya.

Untuk Anda yang ingin merasakan hidup nyaman dan aman, Carstensz Residence tentunya merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan menyediakan pilihan unit mewah yang ukurannya lebih luas dan juga hanya berjarak 5 menit ke CBD BSD dan Digital Hub, tentunya apartemen mewah di BSD ini semakin menguntungkan bagi siapa saja yang memilikinya.(DD)


What's On