Home / Artikel / Mengenal CRM NataProperty Tech

Mengenal CRM NataProperty Tech

NataProperty.com, Tangerang – NataProperty Tech terkenal akan sistem ERP yang dibangunnya untuk membantu para developer dalam mengelola proyek propertinya. ERP sistem ini merupakan sebuah konsep yang dibuat untuk merencanakan dan mengelola sumber daya perusahaan properti. ERP sistem ini berupa paket aplikasi program yang terintegrasi dan multi modul yang dirancang untuk melayani dan mendukung berbagai fungsi dalam sebuah perusahaan properti. Sehingga nantinya developer properti pun dapat menjalankan proyeknya menjadi lebih efisien dan dapat memberikan pelayanan lebih baik untuk para konsumennya. Namun, selain sistem ERP properti, NataProperty Tech juga menyediakan sistem CRM yang juga terintegrasi langsung dengan sistem ERP tersebut.

Customer Relationship Management atau CRM adalah sebuah sistem informasi untuk melakukan pengendalian atas konsumen perusahaan. Sistem ini berguna untuk mengawasi interaksi dengan pelanggan, layanan pelanggan dan aktivitas penjualan serta pemasaran produk sehingga sistem ini memiliki tujuan untuk membentuk data pelanggan.

NataProperty Tech sebagai sebuah platform yang menghubungkan developer properti dan juga properti agen, menawarkan sistem CRM yang juga terintegrasi dengan sistem ERP. Dengan sistem Nata CRM ini developer dapat memonitor seluruh penjualan, data agent dan customer, meningkatkan hubungan dengan customer, bahkan NataProperty men-support pembuatan aplikasi mobile khusus untuk developer. CRM ini pun terdiri dari beberapa elemen sistem, disntaranya:

1.    Nata Sales System
Nata Sales System ini dapat membantu developer memonitor semua aktivitas administrasi penjualan hingga perhitungan komisi. Dengan business analytic report yang akurat, developer dapat menentukan strategi marketing yang tepat, sehingga penjualan dapat meningkat meningkat.

2.    Nata Smart Property App

Developer yang menggunakan sistem Nata CRM, NataProperty  membuat aplikasi mobile bertajuk Nata Smart Property App yang  dapat digunakan developer sebagai alat berjualan. Tersedia dalam format Android dan iOS, Nata Smart Property App memiliki fitur yang sama lengkapnya dengan Nata Smart Selling Tools.

3.    Nata Agent Management System

Nata Agent Management System ini dapat membantu developer melakukan pemantauan aktivitas agen yang menggunakan Nata Smart Property App mulai dari awal bergabung (join) ke dalam proyek, transaksi pembelian NUP dan booking unit online, mengatur komisi, sampai email blast.


4.    Nata Loyalty Program
Nata Loyalty Program merupakan sebuah program yang dibuat untuk developer untuk memudahkannya dalam memberikan reward kepada customer sebagai bentuk penghargaan terhadap customer yang setia. Reward ini dapat berbentuk menyebarkan informasi terkait promo, ucapan hari raya, maupun berbagi info proyek terbaru.

5.    Nata Contact Management System
Nata Contact Management System (CcMS) merupakan sebuah sistem yang dapat membantu developer properti mengelola kontak seluruh customer, baik yang sudah melakukan transaksi maupun customer baru yang menggunakan Smart Property App. Sistem ini juga memungkinkan developer yang memiliki banyak proyek untuk melakukan contact sharing (berbagi kontak) antar proyek sehingga memungkinkan untuk cross-selling. (SU)


What's On