Home / News / Metropolitan Park, The First Compact City in Bekasi

Metropolitan Park, The First Compact City in Bekasi

Metropolitanpark.co.id, Bekasi - Bekasi merupakan kota yang berkembang pesat dengan berbagai akses serta transportasi yang mudah. Sebagai kota yang tidak kalah pesatnya dengan Jakarta ini, Bekasi sudah berdiri banyak hunian dan apartemen modern yang siap dihuni masyarakat, salah satunya adalah Metropolitan Park.

Metropolitan Park merupakan kawasan yang beriri di kota Bekasi dengan konsepcompact city, dimana dalam satu kawasan terdiri dariResidence, Hotel, Office, danCommercial. Lokasi yang dimiliki Metropolitan Park ini terbilang strategis, Karena aksesibilitas yang mudah sepertiShuttle Bus, Transjakarta, DDT, LRT, serta banyaknya akses Toll di sekeliling kawasan tersebut.

Uniknya, selain menjadi‘The First Compact City’ di Bekasi ini, Metropolitan Park memiliki 4 keunggulan lain, yaitu The First Service Apartment, The First Hotel Best Western in Bekasi, The First Starfice- WOHO in Bekasidan The First Sky Thematic Pool in Bekasi.

Metropolitan Park ini memiliki Apartemen denganservice yang sama dengan hotel, sepertimake-up room, laundry, breakfast dan lain sebagainya. Selain itu, Apartemen pada Kawasan Metropolitan Park ini memiliki kolam renang tematik yang dapat memberikan kenyamanan untuk Anda, seperti Infinity Pool, Beach Pool, Lagoon Pool, dan lain sebagainya yang dikelilingi dengan berbagaioutdoor facilities sepertiChildren Playground, Yoga Deck, Gymnastic Garden, dan banyak lagi.

Selain itu, kawasan ini memilikiHotel, OfficesertaCommercial Area yang terintegrasi dengan apartemen itu sendiri agar dapat lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hotel Best Western yang ada pada Metropolitan Park ini, memiliki fasilitas berupaPrivate Pool, Function Hall, Ballroom dan lain sebagainya. 

Office pada kawasan Metropolitan Park yang dinamai dengan Starfice ini, memiliki konsep WOHO (Work Office Home Office) untukstart-up businessyang mengkolaborasikan tempat tinggal dengan tempat bekerja agar lebih efektif dan efisien. Dan yang terakhir, untukCommercial Area yang dimiliki kawasan ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, sepertisupermarket, café & resto, Food & beverage area dan masih banyak lagi. (CH)


What's On