Home / News / NataProperty 15in1 Digital Marketing Service: Create and Manage Social Media

NataProperty 15in1 Digital Marketing Service: Create and Manage Social Media

Dengan menggunakan paket NataProperty 15in1 Digital Marketing Service, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan (gratis) untuk layanan pembuatan dan pengelolahan konten akun media sosial, yaitu Facebook dan Instagram masing-masing brand atau proyek yang dimiliki oleh Developer. Selain itu, peningkatan fans/followers secara organik, moderasi dan pembalasan komen serta penghapusan komen yang tidak pantas atau spam juga akan dilakukan oleh tim Digital Marketing kami.

Salah satu kunci sukses seluruh usaha adalah mengenal calon konsumennya lebih dekat. Salah satu cara yang paling efektif adalah melalui platform media sosial yang dipercaya oleh banyak perusahaan untuk mengenal konsumen lebih mudah dibandingkan dengan metode offline.

Berdasarkan perusahaan yang bergerak dalam bidang riset, We Are Social, Indonesia merupakan salah satu Negara dengan pertumbuhan jumlah pengguna Internet terbesar di Dunia. Hal tersebut juga meningkatkan jumlah pengguna media sosial, yang sebelumnya hanya berjumlah 79 juta pada akhir tahun lalu, kini pada tahun 2017 telah meningkat menjadi 106 juta. Para pengguna yang secara aktif menggunakan media sosial melalui smartphone pun juga meningkat dari 66 juta menjadi 92 juta.

Dari segi kenaikan jumlah pengguna layanan media sosial secara keseluruhan tersebut, Indonesia bahkan menempati posisi ke-3 di dunia. 

Namun, khusus untuk jumlah pengguna Facebook, We Are Social mengklaim bahwa Indonesia masih menempati posisi ke-4 negara dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia dengan jumlah 106 juta pengguna. (ST)

So, Let’s Create Your Digital Marketing Strategy with NataProperty!
Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut


What's On