Home / News / NataProperty 15in1 Digital Marketing Service: Create and Manage Website

NataProperty 15in1 Digital Marketing Service: Create and Manage Website

Salah satu keuntungan menggunakan NataProperty 15in1 Digital Marketing Service adalah pembuatan dan pengelolahan website yang sudah termasuk dalam paket 15in1 Digital Marketing kami. Dengan menggunakan layanan 15in1 Digital Marketing, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun, contoh: jika vendor lain memerlukan Anda untuk membayar biaya tambahan yang harganya antara 50-80 juta untuk setiap website, dengan 15 benefit dalam 1 paket NataProperty, Anda dapat menghemat biaya pengeluaran proyek. Atau dengan kata lain “Low cost big impact”.

Seperti yang kita telah ketahui, pembuatan website memerlukan skill khusus yang tidak banyak dimiliki oleh masyarakat umum, terutama di Indonesia. Selain itu, pembuatan website dengan menggunakan jasa vendor lain juga memerlukan biaya yang tidak murah.

Dengan menggunakan layanan 15in1 Digital Marketing, pertama-tama Anda hanya perlu melakukan konsultasi yang berhubungan dengan tampilan atau desain website dan memberikan materi atau konten yang ingin dimasukkan di web kepada tim kami berupa brosur atau bahan lainnya.

Website yang dibuat juga akan selalu sesuai dengan hasil penelitian perkembangan zaman dan pastinya responsif mengikuti tampilan (ukuran dan orientasi) device pengunjung. Contoh: tampilan website yang diakses melalui komputer desktop berbeda dengan tampilan website yang diakses dengan menggunakan smartphone. Ukuran huruf (font size), ukuran gambar, user interface, dan juga tata letak akan menyesuaikan dengan lebar dan resolusi layar monitor yang digunakan oleh visitor website.

Selain itu, tim Digital Marketing NataProperty juga akan mengelola keyword (kata kunci) dan melakukan Search Engine Optimization (SEO) yang merupakan sebuah proses untuk mempengaruhi visibilitas website Anda di halaman utama mesin pencari, atau yang biasa disebut dengan search engine (google, yahoo, bing, dll). (ST)

So, Let’s Create Your Digital Marketing Strategy with NataProperty!
Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut


What's On