Home / News / NataProperty 15in1 Digital Marketing Service: Digital Marketing Consultant

NataProperty 15in1 Digital Marketing Service: Digital Marketing Consultant

Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, Anda diharuskan membayar sejumlah biaya untuk setiap sesi konsultasi. Sementara dengan menggunakan layanan NataProperty 15in1 Digital Marketing Service, Anda dapat menghemat biaya pengeluaran konsultasi tersebut secara maksimal.

Salah satu keuntungan dari 15in1 Digital Marketing adalah layanan gratis konsultasi 2x per bulan untuk setiap Property Developer. Layanan tersebut meliputi survey/research media sosial, konten, dan visitor (pengunjung).

Di sisi lain, layanan konsultasi 15in1 Digital Marketing juga meliputi penentuan Unique Selling Proposition (USP) dimana merupakan keunggulan proyek milik Developer yang paling unik, menarik, dan membuat proyek tersebut lebih bernilai. Selain itu, Market Segmentation yang merupakan penentuan dan perkiraan mengenai masyarakat dari kategori mana saja yang mungkin tertarik dengan produk, serta saran penentuan nama website, desain, tema, media sosial, dan lain-lain juga termasuk dalam 15in1 Digital Marketing.

Sebagai tambahan, NataProperty juga akan membuatkan laporan hasil Digital Marketing di setiap akhir bulan dan memberi training kepada tim Developer sebagai bonus tambahan (opsional) yang berhubungan dengan Digital Marketing. (ST)

So, Let’s Create Your Digital Marketing Strategy with NataProperty!
Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut


What's On