Home / News / NataProperty Raih TOP10 Echelon Asia Summit 2016

NataProperty Raih TOP10 Echelon Asia Summit 2016

Kamis (16/6) lalu baru saja berlangsung grand final kompetisi Echelon Asia Summit 2016 di Singapore Expo. Indonesia mengirim 8 startup Judges’s Choice Echelon Indonesia 2016 diantaranya Porter, GoUP, KlikNKlin, Kioson, Privalet, Veboo, Yonk dan NataProperty. Tiga diantaranya diberi kesempatan untuk melakukan presentasi, termasuk NataProperty, dan bersaing dengan 97 startup company dari negara-negara lain di kawasan Asia Pasifik.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini, resmi dibuka pada Rabu (15/6) dan disponsori oleh 7 startup company yang sudah lama eksis di industri startup tingkat Asia, diantaranya Samruk Kazyna, Braintree, Global Brain, IBM, FinLab, Akamai dan Appier. Rangkaian acara Echelon Asia Summit 2016 terdiri dari workshop, konferensi, pameran startup, diskusi panel, dan puncaknya adalah kompetisi TOP100. Lebih dari 90 pembicara Internasional mengisi rangkaian acara Echelon Asia Summit 2016 dan mereka merupakan orang-orang yang kompeten di bidang startup dan IT.

Setelah melalui proses seleksi yang panjang, NataProperty berhasil masuk jajaran TOP10 Echelon Asia Summit 2016 dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia. NataProperty bersaing dengan 10 startup company lain diantaranya Softinn (Malaysia), Giztix (Thailand), LUXROBO (Korea), Giftsensor (Kazakstan), FlySpaces (Filipina), Simgo (Singapura), HelloWings (Taiwan), Hoozing (Vietnam), LongGood (Taiwan), dan Seekster (Thailand). Seluruh finalis TOP10 harus melewati sesi presentasi kembali di hadapan para juri dan terpilihlah Softinn sebagai pemenang TOP100 sekaligus menutup rangkaian acara Echelon Asia Summit 2016.


Sumber: