Home / News / Nikmati Fasilitas Clubhouse Berkelas Internasional di Samanea Hill Parung Panjang

Nikmati Fasilitas Clubhouse Berkelas Internasional di Samanea Hill Parung Panjang

Samaneahill.co.id, Serpong – Nikmati fasilitas clubhouse berkelas internasional di Samanea Hill Parung Panjang untuk kenyamanan hidup kamu. Clubhouse bertaraf internasional ini pastinya akan mempermudah hidup kamu selama menghuni rumah di Samanea Hill Parung Panjang.

Di awal tahun 1990-an saat developer perumahan di Hong Kong mulai beramai-ramai menghadirkan clubhouse, orang-orang menganggap hal itu sebagai sebuah status sosial baru. Kehadiran clubhouse dianggap sebagai gebrakan baru terutama bagi orang-orang yang tidak sanggup membayar keanggotaan untuk bergabung dengan klub eksklusif di Hong Kong.

Di Indonesia sendiri kehadiran clubhouse juga semakin ramai. Banyak perumahan yang ramai-ramai menghadirkan clubhouse di dalam perumahan yang mereka bangun. Sayangnya, banyak developer yang hanya memanfaatkan clubhouse sebagai sebuah daya tarik agar orang-orang membeli rumah dan bukan untuk kepentingan para penghuninya. Mereka membangun clubhouse namun dengan fasilitas seadanya.

Padahal jika ingin membangun clubhouse bertaraf internasional, harus ada beberapa aspek penting yang dipertimbangkan. Seperti misalnya eksklusivitas sebuah clubhouse sehingga para pemilik rumah merasa bahwa clubhouse tersebut memang milik mereka bersama dan bukan untuk orang di luar perumahan. Kepuasan penghuni adalah tujuan utama yang harus diperhatikan para developer dalam mebangun clubhouse dan bukan hanya untuk kepentingan pemasaran.

Selain itu semua, sebuah clubhouse juga harus mempromosikan kesehatan para penghuninya. Dengan memberikan berbagai fasilitas olahraga yang lengkap maka bisa dikatakan sebuah clubhouse sudah berhasil memenuhi salah satu syarat penting untuk hal itu.

Perumahan Samanea Hill Parung Panjang memiliki clubhouse berkelas internasional. Tidak hanya untuk sebuah daya tarik agar banyak yang membeli rumah di Samanea Hill, tapi fasilitas yang ada di clubhouse juga akan membuat penghuni rumah menjadi dimudahkan dalam segala hal. Berikut ini fasilitas clubhouse bertaraf internasional di Samanea Hillyang bisa kamu nikmati:

1. FITNESS CENTER

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa clubhouse bertaraf internasional harus mempromosikan kesehatan bagi para penghuninya, clubhouse di Samanea Hil juga sama. Terdapat sebuah fitness center di dalam clubhouse Samanea Hill yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kamu sebagai pemilik rumah.

Kamu tidak perlu lagi membayar biaya keanggotaan untuk gym di tempat yang jauh. Segala peralatan olahraga bisa kamu gunakan baik untuk cardio ataupun hanya untuk menjaga kebugaran tubuh.

2. CAFÉ DAN RESTAURAN

Lupakan tempat makan dalam ruangan yang kaku dan terkesan biasa saja. Di clubhouse Samanea Hill terdapat tempat makan berkonsep Al Fresco Dining & Food Arcade. Alfresco Dining & Food Arcade adalah konsep penyajian makanan di luar ruang dengan suasana nyaman.

Banyak restoran di luar negeri yang menerapkan konsep Al Fresco Dining & Food Arcade dari mulai Abu Dhabi hingga London. Kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk bisa menikmati hal ini. Cukup miliki rumah di Samaena Hill dan kamu bisa merasakan sensasi makan yang berbeda setiap hari.

3. KOLAM RENANG

Fasilitas selanjutnya yang ada di clubhouse bertaraf internasional di Samanea Hill adalah kolam renang. Kamu tak perlu khawatir jika hanya ingin bersantai di sini. Kamu akan merasakan kesan eksklusif karena kolam renang berada di dalam wilayah perumahan. Pastinya akan membuat kamu tak terganggu meski berenang selama berjam-jam.

Atau jika kamu bosan dengan rutinitas olahraga di dalam gym, maka kamu bisa memanfaatkan kolam renang ini untuk olahraga air. Kamu tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke tempat pemandian yang memiliki kolam renang luas karena kamu bisa mendapatkannya di dekat rumah kamu sendiri.

Nikmati fasilitas clubhouse berkelas internasional di Samanea Hill Parung Panjang seperti yang sudah dituliskan di atas. Memiliki rumah di Samanea Hill pastinya akan membuat hidup kamu lebih mudah dan nyaman. Karena semua yang kamu butuhkan bisa didapat dengan mudah dan dekat. (AI)


What's On