Home / News / Perumahan Samanea Hill Tangerang Cocok Untuk Pekerja yang Bekerja di Rumah

Perumahan Samanea Hill Tangerang Cocok Untuk Pekerja yang Bekerja di Rumah

Samaneahill.co.id, Tangerang – Di era kemajuan teknologi seperti sekarang, bagi sebagian orang, bekerja dapat menjadi lebih fleksibel. Mereka tak harus mengikuti jam kantor seperti layaknya para pegawai negeri ataupun pekerja di kantor-kantor besar yang kaku. Orang-orang ini biasanya bekerja di bidang industri yang memanfaatkan teknologi internet sehingga bekerja di rumah pun tidak menjadi masalah.

Namun, berdiam dalam rumah untuk waktu yang cukup lama tentunya memerlukan kondisi rumah yang menyehatkan. Karena jika tidak, penghuni rumah akan merasakan dampak negatif seperti mudah sakit, dan tentu saja rasa bosan yang malah membuat buntu pikiran sehingga bekerja pun menjadi sulit.

Samanea Hill, sebuah perumahan dengan konsep eco-residence di Parung Panjang memiliki keunggulan-keunggulan yang bisa membantu mengatasi hal tersebut. Saat kamu harus berdiam di rumah untuk waktu lama, baik itu untuk mengerjakan sebuah project atau sekedar mengurus urusan rumah tangga, Samanea Hill akan tetap membuat kesehatanmu terjaga.

Hal tersebut tak lain karena Samanea Hill memiliki beberapa fitur seperti innercourt atau taman dalam rumah dan juga ventilasi silang. Dengan 2 fitur ini, rumah memilki sirkulasi udara yang begitu sehat, dan juga mendapat suplai cahaya matahari yang memastikan jamur tak akan tumbuh.

Saat isi kepala sudah buntu karena banyaknya pekerjaan, atau saat kamu telah selesai mengurus segala urusan rumah tangga, kamu bisa duduk sambil menikmati udara segar di innercourt. Segelas teh chamomile tentu saja cocok untuk kamu jadikan teman duduk. 

Jika otak sudah kembali segar, perasaan hati pun ikut Bahagia. Pekerjaan kamu akan menjadi lancar. Setiap hari, kamu bisa melakukan rutinitas ini. 

Barulah saat dirasa kamu membutuhkan penyegaran dengan keluar dari rumah, kamu bisa mengunjungi fasilitas di sekitar Samanea Hill. Ada clubhouse yang di dalamnya terdapat fitness center, café, dan restauran. Ada juga danau alami jika kamu lebih menyukai sesuatu yang berbau alam. (AI)


What's On