Home / News / Perumahan Tangerang Dekat Stasiun Akan Jadi Investasi yang Menguntungkan

Perumahan Tangerang Dekat Stasiun Akan Jadi Investasi yang Menguntungkan

Samaneahill.co.id, Parung Panjang – Perumahan Tangerang yang dekat dengan stasiun akan jadi investasi menguntungkan. Alasannya karena rumah yang berlokasi di dekat stasiun lebih menarik minat pencari rumah. Ditambah lagi dengan adanya fakta bahwa Pemerintah Kota Tangerang telah membuat rencana untuk menjadikan kota ini sebagai kota layak investasi melalui beberapa terobosan. Maka dapat dipastikan ekonomi di kota Tangerang masih akan terus berkembang karena jumlah penduduk juga masih akan terus bertambah.

Dengan mengetahui hal tersebut, sebaiknya kamu mulai memikirkan untuk melakukan investasi di bidang properti. Tangerang sebagai salah satu kawasan satelit ibu kota akan menjadi wilayah strategis untuk dijadikan tempat tinggal karena keadaan yang belum terlalu padat dan juga potensi ekonomi yang masih akan terus berkembang.

Memiliki rumah dengan akses mudah ke sarana transportasi umum seperti stasiun kereta api juga pastinya menjadi impian banyak orang. Inilah kenapa perumahan di Tangerang yang dekat stasiun akan jadi investasi yang menguntungkan. Baik itu dengan cara disewakan pada orang lain ataupun ditinggali sendiri untuk dijual dengan harga lebih tinggi nantinya.

Rumah di Samanea Hill Parung Panjang bisa kamu pilih sebagai lahan investasi terbaik. Letaknya yang dekat dengan stasiun Parung Panjang akan mempermudah akses kemana saja, bahkan ke luar kota sekalipun. Hanya berjarak 5 KM dari stasiun Parung Panjang, waktu yang kamu butuhkan untuk sampai ke sana hanya sekitar 15 menit saja. Apalagi Samanea Hill menyiapkan shuttle bus khusus yang bisa kamu pakai untuk sampai di Stasiun Parung Panjang tanpa biaya sepeserpun. Jadi dapat dipastikan bahwa kebutuhan untuk mobilisasi akan sangat dimudahkan di Samanea Hill.

Aspek lain seperti kondisi rumah, lingkungan, dan harga unit di Samanea Hill juga tak perlu kamu ragukan. Perumahan Samanea Hill adalah hasil kolaborasi developer Farpoint dengan maestro arsitektur Indonesia Andra Matin. Mengusung konsep perumahan eco-residence, sudah pasti rumah di Samanea Hill sangat nyaman untuk dihuni.

Samanea Hill memenuhi kriteria sebagai perumahan Tangerang yang dekat dengan stasiun dan akan menjadi investasi yang menguntungkan buat kamu. Jadi sudah tak perlu ragu lagi untuk memilih Samanea Hill sebagai lahan investasi. (AI)


What's On