Home / News / Punya Rumah di Samanea Hill Tangerang? Ini Tips Liburan Asiknya!

Punya Rumah di Samanea Hill Tangerang? Ini Tips Liburan Asiknya!

Samaneahill.co.id, Serpong – Punya rumah di Samanea Hill Tangerang? Berikut ini tips liburan asiknya. Kamu bisa lakukan liburan asik ini dengan keluarga tercinta. Pastinya tips berikut bisa kamu lakukan tanpa mengeluarkan biaya yang tinggi.

Di musim liburan akhir tahun seperti saat ini pastinya kamu dan keluarga tak boleh melewatkan begitu saja. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati liburan bersama keluarga. Tapi, kalau kamu memiliki rumah di Samanea Hill, menikmati waktu liburan akan menjadi sesuatu yang berbeda. Dengan tips ini, dijamin kamu dan keluarga akan merasakan liburan akhir tahun terbaik.

1. BERLIBUR KE TEMPAT WISATA DI IBU KOTA

Pilihan pertama yang kamu dan keluarga bisa lakukan adalah berlibur ke tempat wisata di Ibu Kota Jakarta. Ada banyak tempat di sana yang pastinya akan asik dikunjungi. Kamu bisa berfoto, mencoba kuliner, dan menyegarkan otak sejenak dari rutinitas yang sedang kamu tinggalkan.

Tapi, kamu mungkin berfikir itu adalah ide buruk mengingat bagaimana macetnya kota Jakarta. Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan angkutan umum dan tak perlu bermacet-macetan di jalan.

Rumah di Samanea Hill sangat dekat dengan stasiun Parung Panjang, sehingga kamu dan keluarga bisa mengunjungi Ibu Kota Jakarta dengan ongkos yang sangat ekonomis. Uang yang tadinya akan kamu pakai untuk biaya bensin dan parkir mobil tentunya bisa digunakan untuk membeli makan.

2. MENIKMATI FASILITAS CLUBHOUSE DI SAMANEA HILL TANGERANG

Kalau kamu merasa malas untuk berpergian jauh di suasana liburan akhir tahun ini, maka kamu harus mencoba tips nomor dua ini. Menikmati fasilitas clubhouse di Samanea Hill Tangerang. Perumahan Samanaea Hill Tangerang memiliki fasilitas clubhouse yang akan memanjakan kamu sebagai pemilik rumah. Letaknya yang sangat dekat dengan rumah kamu, membuat waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke clubhouse tidak lama.

Selain itu, di clubhouse juga tersedia restoran, café, fitness center, dan juga kolam renang. Kamu dan keluarga bisa bersantai seharian di kolam renang, dan jika merasa lapar, kamu hanya perlu dating ke restoran dan café yang ada di sana. Kamu bisa menikmati makanan lezat yang disajikan, menikmati sore dengan kopi a la café, dan yang paling membahagiakan adalah, kamu bisa dating ke tempat ini setiap hari, kapanpun yang kamu mau.

3. MENGENAL ALAM BERSAMA KELUARGA

Ide terakhir yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di liburan kali ini adalah dengan mengenal alam lebih dekat.

Rumah di Samanea Hill memiliki area hijau yang luas. Terdapat pula danau alami yang bisa kamu dan keluarga kunjungi bersama. Selain itu, terdapat taman bermain anak yang menyenangkan dan kamu bisa membawa anakmu bermain-main di sana seharian tanpa takut kotor.

Menghabiskan waktu liburan dengan mengenal alam lebih dalam tentunya sangat penting. Dengan lebih dekat dengan alam akan berdampak baik pada kesehatan kamu dan juga keluargamu. Tumbuh kembang sang anak menjadi lebih sehat, kamu dan keluarga juga menjadi lebih segar karena suasana yang sejuk.

Itulah tips berlibur akhir tahun untuk kamu yang memiliki rumah di Samanea Hill Tangerang. Berbagai ide liburan tersebut pastinya akan sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga. Kamu tak perlu menghabiskan banyak uang untuk berlibur. Semoga liburanmu menyenangkan. (AI)


What's On