Home / News / Rumah di Samanea Hill Dekat Serpong dan Lokasi Penting Lainnya

Rumah di Samanea Hill Dekat Serpong dan Lokasi Penting Lainnya

Samaneahill.co.id, Tangerang – Sebagian wilayah Serpong awalnya merupakan kawasan hutan karet dan rawa. Kemudian dalam beberapa tahun pengembangan, sekarang menjadi Kawasan dengan tingkat ekonomi yang tinggi. Kenaikan harga properti di kawasan ini saja mencapai 2.5% di kuartal III tahun 2018 lalu. Maka tidak heran jika harga rumah di Serpong kini semakin tak terjangkau.

Apalagi kawasan Serpong memang nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Hal ini karena kemacetan di Serpong masih sangat bisa ditolerir jika dibanding dengan Kawasan Jakarta. Selain itu, banyak tempat penting di sekitar Serpong. Dari mulai pusat perbelanjaan, pusat Pendidikan, rumah sakit, dan masih banyak lainnya.

Namun tingginya harga tanah dan properti di kawasan ini membuat beberapa orang tidak sanggup untuk membeli rumah. Melihat permasalahan ini, akhirnya beberapa pengembang juga mengembangkan perumahan di luar kawasan Serpong.

Seperti misalnya Samanea Hill. Meski sudah masuk ke dalam wilayah Parung Panjang, namun Samanea Hill memiliki jarak yang sangat dekat dengan Serpong. Hanya selangkah ke kawasan CBD BSD dan beberapa fasilitas umum di sekitarnya.

Pusat perbelanjaan seperti AEON mall, IKEA, dan Pasar Modern bisa dijangkau dengan mudah. Banyak juga pusat Pendidikan seperti universitas dan sekolah dari tingkat dasar hingga menengah atas.

Dengan mudahnya akses ke lokasi-lokasi penting di sekitar Serpong, maka kamu tetap bisa merasakan gaya hidup seperti di Jakarta, namun dengan kualitas yang jauh lebih baik dan menyehatkan.

Untuk itulah, memiliki rumah di dekat Serpong patut untuk dipikirkan lagi. Karena ada banyak keuntungan yang bisa didapat serta potensi yang terus berkembang. (AI)