Home / News / Rumah Samanea Hill Parung Panjang Bantu Pasangan Muda Lebih Hemat

Rumah Samanea Hill Parung Panjang Bantu Pasangan Muda Lebih Hemat

Samaneahill.co.id, Tangerang – Memutuskan untuk menikah di usia muda butuh banyak pertimbangan dan perencanaan. Bukan hanya masalah good parenting. Lebih dari itu, rencana finansial juga harus diperhatikan untuk jangka waktu yang panjang. Bahkan kalau perlu, cukup panjang sampai akhirnya si buah hati bisa mencari nafkah sendiri.

Itulah sebabnya, memiliki rumah untuk pasangan muda sangat penting. Apa lagi di masa awal perjalanan hidup bersama.

Mengapa demikian?

Karena dengan memiliki rumah, kamu dan pasangan bisa merencanakan keuangan dengan lebih terperinci. Beberapa anggaran bisa dialokasikan untuk keperluan lain. Sebaliknya, jika kamu dan pasangan belum memiliki rumah, pengeluaranmu akan lebih banyak karena harus membayar sewa. Itu jika kalian memilih untuk menyewa rumah tentunya. Padahal, uang sewa tersebut bisa digunakan untuk membayar cicilan rumah.

Membeli rumah dengan cara dicicil memang menjadi pilihan paling masuk akal saat ini. Mengajukan KPR bisa menjadi cara hemat untuk pasangan muda seperti kamu. Apalagi saat ini telah hadir sebuah perumahan di Parung Panjang yang bukan hanya cicilannya saja terjangkau, namun juga bisa membantu penghuni lebih hemat.

Perumahan Samanea Hill didesain oleh maestro arsitek Indonesia, Andra Matin. Mengadopsi konsep eco-residence, tiap rumah di Samanea Hill memanfaatkan fungsi ruang dan memiliki banyak fitur inovatif.

Fitur-fitur itu lah yang akan membantu kamu sebagai pasangan muda untuk hidup lebih hemat saat menghuni rumah di daerah Parung Panjang ini.

Salah satu fitur yang bisa menekan pengeluaranmu adalah innercourt atau taman dalam rumah. Fitur ini ada di tiap unit Perumahan Samanea Hill. Innercurt akan memberi suplai cahaya matahari tak terbatas. Cahaya yang masuk ke tiap sudut ruang itu tentunya meminimalisir penggunaan lampu. Sehingga tagihan listrikmu tidak akan tinggi.

Untuk unit tipe Suite terdapat fitur inovatif lain, yaitu ventilasi silang. Fungsi fitur ini adalah untuk membuat sirkulasi udara berganti secara konstan. Dengan fitur ini, ruangan tidak akan pengap, suhu udara menjadi stabil, dan, lagi-lagi, akan membuat kamu sebagai pasangan muda lebih hemat.

Rumah memiliki suhu udara yang stabil berkat sirkulasi udara yang baik, sehingga kamu tidak perlu menambahkan terlalu banyak pendingin ruangan.