Home / News / Rumah Untuk Pasangan Muda di Samanea Hill

Rumah Untuk Pasangan Muda di Samanea Hill

Samaneahill.co.id, Tangerang – Memiliki rumah sendiri sebelum menikah berarti kamu sudah bisa hidup bersama pasangan secara mandiri. Bukan, bukan berarti jika belum memiliki rumah kamu belum mandiri. Hanya saja, alangkah baiknya memang kamu dan pasangan sudah memiliki rumah sebelum menikah atau tidak terlalu lama setelah menikah.

Selain anggapan mertua bahwa kamu dan pasangan sudah bisa hidup mandiri, memiliki rumah tak lama setelah pernikahan juga bisa mempengaruhi banyak hal. Sebut saja dalam mengatur urusan rumah tangga. Jika kamu dan pasangan belum memiliki rumah dan terpaksa harus tinggal bersama orang tua, maka sekecil apapun masalah yang kalian hadapi, pasti akan menjadi urusan mereka juga. Jika sudah begitu, bukan hanya 2 kepala yang terlibat dalam masalah tersebut. Bisa 3, bisa 5, bahkan bisa jadi seluruh keluarga mulai dari Kakak, Adik, hingga Tante juga akan terlibat dalam masalah yang kalian hadapi.

Karena itulah, memiliki rumah sangat penting bagi pasangan muda. Untuk memilikinya, kamu bisa mengajukan KPR pada bank. Apalagi, bagi yang sudah menikah, ada program KPR bernama Joint Income. Yaitu sebuah program KPR yang akan menghitung penghasilan tidak hanya salah satu pihak saja, namun dari masing-masing pihak. Tentunya dengan syarat suami dan istri sama-sama bekerja dan memiliki penghasilan rutin.

Untuk pemilihan rumahnya, kamu dan pasangan tentu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Akan tetapi, ada baiknya jika rumah yang akan kalian beli adalah rumah dengan desain yang nyaman dan juga memiliki cicilan terjangkau.

Seperti misalnya Samanea Hill. Perumahan yang terletak di Parung Panjang ini memiliki cicilan yang terjangkau. Memiliki konsep sebagai eco-residence, Samanea Hill merupakan karya terbatu Farpoint yang berkolaborasi dengan Maestro arsitek Indonesia, Andra Matin.

Tiap unit didesain dengan menghadirkan fitur-fitur inovatif sehingga membuat penghuni rumah merasakan kenyamanan setiap hari. Tentunya rumah ini akan sangat sesuai untuk kamu dan pasangan tempati.