Home / News / Samanea Hill, Perumahan di Parung Panjang yang Dekat Akses KRL

Samanea Hill, Perumahan di Parung Panjang yang Dekat Akses KRL

Samaneahill.co.id, Parung Panjang – Memiliki hunian yang dekat dengan akses KRL dapat memudahkan kamu untuk berpergian dengan mudah. Samanea Hill, perumahan di parung panjang yang dekat dengan akses KRL bisa memudah kan kamu untuk berpergian kemana saja termasuk ke tempat kerja.

Akses KRL saat ini sudah dapat menjangkau berbagai daerah. Dari Rangkas Bitung, hingga menuju Bogor. Dengan menggunakan KRL, kamu dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat tersebut tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Biaya tiket KRL cukup terjangkau bagi semua orang, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya yang besar hanya untuk transportasi.

Memiliki hunian yang dekat dengan akses menuju stasiun KRL dapat sangat membantu kita untuk menghemat waktu berpergian. Kamu dapat melakukan perhitungan waktu jarak tempuh antara lokasi tempat tinggal dan lokasi tempat kerja dengan lebih mudah, sehingga kamu dapat mengira-ngira waktu terbaik untuk berangkat menuju ke tempat kerja. Menghitung jarak tempuh perjalanan juga dapat membantu kamu untuk tidak terburu-buru ketika akan berangkat menuju tempat kerja.

Samanea Hill merupakan salah satu perumahan yang terletak di daerah Parung Panjang. Samanea Hill memiliki akses yang dekat dengan Stasiun KRL Parung Panjang. Dengan menggunakan KRL dari stasiun Parung Panjang, kamu bisa dengan mudah berpergian menuju ke Sudirman atau Bogor sekali pun. Bahkan ada juga beberapa universitas di Jakarta yang bisa kamu tuju hanya dengan menggunakan transportasi KRL.

Jarak tempuh dari perumahan Samanea Hill menuju Stasiun KRL Parung Panjang cukup dekat. Hanya perlu waktu 15 menit untuk mencapai ke Stasiun Parung Panjang dari perumahan Samanea Hill. Tidak hanya dekat dengan stasiun KRL, Samanea Hill juga dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya seperti mall ataupun universitas.

Tinggal di Samanea Hill bisa membantu kamu untuk berpergian kemana pun dengan mudah. KRL merupakan transportasi yang sangat membantu masyarakat untuk selalu berpergian kemana pun dengan mudah. Lokasi yang cukup dekat dengan stasiun KRL dapat membuat Samanea Hill menjadi tempat tinggal yang strategis untuk kamu, terutama anak kereta. Kamu sudah tidak perlu khawatir apabila ingin berpergian dengan KRL tapi jarak rumah cukup jauh ke akses stasiun KRL.

Menjadikan Samanea Hill sebagai hunian yang dekat dengan stasiun KRL dapat sangat membantu kamu untuk berpergian kemana pun yang kamu mau dan juga dengan biaya yang sangat terjangkau.(CL)


What's On