Home / News / Samanea Hill, Perumahan Paling Inovatif di Parung Panjang dengan Fasilitas lengkap

Samanea Hill, Perumahan Paling Inovatif di Parung Panjang dengan Fasilitas lengkap

Samaneahill.co.id, Tangerang – Akan ada satu titik di mana semua orang pasti menanyakan hal ini pada diri mereka sendiri: Kapan mau beli rumah?

Pertanyaan itu pun bisa bercabang menjadi lebih banyak pertanyaan lagi. Seperti misalnya, ingin beli rumah yang seperti apa, dengan harga berapa, di daerah mana, dan masih banyak lagi pertanyaan lain yang akan terus bermunculan satu persatu.

Jika kamu sedang mengalami hal ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar setidaknnya bisa keluar dari kebingungan yang kamu alami. 

Pertama, kamu bisa tentukan anggaran yang kamu miliki. Dengan menentukan anggaran, kamu bisa lebih rasional dalam membeli rumah. Hunian dengan kisaran harga 300 – 500 juta bisa kamu miliki jika kamu menganggarkan uang dengan benar. Mengajukan KPR untuk pembiayaan rumah juga bisa menjadi solusi.

Kedua, perhitungkan lokasi rumah yang akan kamu beli. Lokasi sangat penting untuk diperhatikan karena kamu akan dimudahkan dengan segala urusan. Baik itu urusan kesehatan, Pendidikan, hingga urusan lain yang mengharuskan kamu mengakses transportasi umum.

Yang ketiga, jika membeli rumah di dalam sebuah perumahan ataupun cluster, pastikan memiliki fasilitas yang lengkap. Dengan fasilitas perumahan yang lengkap, segala aktivitas sehari-hari menjadi mudah. Olah raga, menikmati senja, hingga makan malam santai di café jika sedang malas memasak.

Salah satu perumahan yang memiliki fasilitas lengkap seperti itu adalah Samanea Hill. Perumahan baru yang inovatif ini berada di Kawasan Parung Panjang. Lokasinya yang strategis dan hanya selangkah ke stasiun Parung Panjang, akan membuat kamu sebagai penghuni rumah mudah dalam melakukan aktivitas dan memenuhi kebutuhan.

Fasilitas yang ada di dalam Samanea Hill meliputi clubhouse bertaraf internasional, cluster park, kolam renang, lapangan basket, jogging & bicycle track, hingga danau alami.
 
Clubhouse bertaraf internasional ini didesain oleh maestro arsitek Indonesia, Andra Matin. Andra merupakan seorang arsitek yang juga mendesain GBK Aquatic Center. Maka tidak perlu diragukan lagi, kamu akan menikmati clubhouse yang memiliki standar internasional.


What's On