Home / News / Samanea Hill Serpong, Properti Dengan Innercourt Untuk Investasi dan Tempat Tinggal

Samanea Hill Serpong, Properti Dengan Innercourt Untuk Investasi dan Tempat Tinggal

Samaneahill.co.id, Serpong – Samanea Hill Serpong dengan innercourt sangat cocok untuk investasi dan juga tempat tinggal. Jika anda ingin membeli rumah baik untuk tujuan investasi atau ditinggali sendiri, maka unit di Samanea Hill akan cocok untuk anda.

Ada banyak alasan ketika orang membeli rumah. Bisa untuk dijadikan investasi dengan disewakan pada orang lain, atau bisa juga untuk ditinggali sendiri bersama keluarga. Alasan apapun yang kamu miliki untuk membeli rumah, memilih unit di Samanea Hill tidak akan mengecewakan.

Rumah ini merupakan hasil kolaborasi developer kelas dunia Farpoint dan maestro arsitek Indonesia Andra Matin. Sehingga meski dibanderol dengan harga hanya 400 jutaan rupiah, rumah ini tetap memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah innercourt, atau taman dalam rumah.

Saat ini kesadaran orang-orang terhadap pemanasan global semakin meningkat. Oleh karena itu rumah dengan taman di dalam banyak peminatnya. Dengan innercourt, rumah tentu menjadi sejuk dan juga menyehatkan.

Itulah mengapa Samanea Hill Serpong, property dengan innercourt cocok untuk invesatasi dan juga tempat tinggal. Karena ada sangat banyak manfaat bagi penghuni rumah dengan adanya inovasi innercourt tersebut. Baik itu yang berhubungan dengan kesehatan maupun dengan penghematan energi.

Dengan adanya innercourt, rumah menjadi lebih terang karena cahaya alami langsung masuk ke dalam rumah. Kamu sebagai pemilik rumah tak perlu menyalakan lampu di siang hari. Bahkan di sore hari kalau matahari belum sepenuhnya menghilang, rumah pun masih bisa terpapar cahaya. Jadi dengan memiliki rumah di Samanea Hill Serpong akan membuat penghuni rumah hemat listrik.

Selain itu rumah di Samanea Hill juga didesain agar sirkulasi udara berganti dengan cepat. Salah satu penyebabnya adalah innercourt yang ada di dalam rumah tadi. Dengan sirkulasi udara yang berganti cepat, maka penghuni rumah tak perlu lagi khawatir jika rumah menjadi bau ketika uap masakan menyebar.

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki, Samanea Hill Serpongproperti dengan innercourt ini sangat cocok untuk dijadikan investasi dan juga tempat tinggal. (AI)


What's On