Home / News / Samanea Hill Tangerang, Rumah Pertama yang Cocok Untuk Investasi di 2019

Samanea Hill Tangerang, Rumah Pertama yang Cocok Untuk Investasi di 2019

Samaneahill.co.id, Tangerang – Samanea Hill Tangerangrumah pertama yang cocok untuk investasi di 2019. Di penghujung tahun seperti saat ini, hampir semua orang membuat resolusi yang ingin dicapai selama setahun ke depan. Investasi biasanya menjadi salah satu hal yang dimasukan dalam daftar resolusi. Investasi rumah, terutama di Samanea Hill akan sangat cocok untuk investasi pertamamu di tahun 2019.

Kalau kamu berpikir untuk mulai investasi di tahun 2019, maka rumah bisa kamu jadikan sebagai pilihan investasi terbaik. Selain aman karena risiko kehilangan sangat kecil, investasi rumah juga bisa sangat menguntungkan. Harga tanah terus naik dan biaya kredit yang flat semakin membuat kamu untung.

Itulah kenapa banyak orang yang memilih investasi rumah dibanding jenis investasi lain seperti saham dan forex. Rumah yang kamu beli tidak harus ditempati sendiri. Kamu bisa menjadikannya lahan usaha seperti misalnya disewakan untuk dapat penghasilan tiap bulan.

Rumah di Samanea Hill Tangerang bisa kamu jadikan sebagai rumah pertama untuk investasi di 2019. Banyak kelebihan yang dimiliki Samanea Hill sehingga akan sangat ideal jika dijadikan lahan investasi. Dari mulai harga rumah, lokasi yang strategis, dan juga fasilitas yang disediakan.

Ketiga hal tersebut memang menjadi faktor paling menarik bagi para pencari rumah. Sehingga ketika sebuah rumah memiliki 3 hal tersebut sekaligus, maka bisa dipastikan rumah tersebut akan sangat menguntungkan untuk dijadikan investasi. Sama seperti rumah di Samanea Hill yang akan menarik minat para pencari rumah.

Harga rumah di Samanea Hill Tangerang dimulai dari 400 jutaan rupiah per unit. Ini masih bisa dicicil dengan biaya cicilan per bulan mulai 3 jutaan rupiah saja. Samanea Hill juga sudah bekerja sama dengan beberapa bank nasional sehingga kamu bisa memanfaatkannya jika ingin mengajukan KPR. Dengan biaya yang sangat terjangkau tersebut, investasi yang kamu lakukan tidak akan terasa berat.

Lokasi Samanea Hill juga sangat strategis. Terletak di dekat stasiun Parung Panjang, untuk mencapai ke sana kamu hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja. Rumah ini akan menarik bagi pencari rumah dekat stasiun. Tak terbatas hanya pada orang di wilayah Tangerang saja, namun para pekerja di Jakarta juga bisa menjadi calon penyewa yang prospektif.

Selain dekat dengan stasiun, terdapat pula beberapa tempat penting seperti rumah sakit Medika, Universitas Prasetya Mulya, dan juga AEON Mall. Pastinya tempat-tempat tersebut akan semakin menarik perhatian para pencari rumah.

Terakhir adalah fasilitas yang dimiliki Samanea Hill Tangerang. Di perumahan Samanea Hill Tangerang terdapat sebuah clubhouse yang bertaraf internasional. Ada fitness center, café dan restoran, serta kolam renang yang bisa dinikmati secara eksklusif oleh para pemilik rumah. Tak hanya itu, Samanea Hill juga memiliki area hijau yang luas dan terdapat jogging track serta jalur sepeda khusus. Memiliki rumah di Samanea Hill berarti mendapatkan paket lengkap dengan harga yang masih terjangkau.

Untuk kualitas rumah, kamu tak perlu ragu lagi. Masterplan Samanea Hill Tangerang didesain oleh maestro arsitektur Indonesia Andra Matin. Rumah dengan konsep eco-residence ini akan sangat nyaman untuk ditinggali karena memanfaatkan lingkungan sekitar. Terdapat pula innercourt yang akan membuat suasana rumah semakin terasa sejuk dan hijau.

Samanea Hill Tangerang tentu menjadi rumah pertama yang cocok untuk investasi di 2019. Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki tersebut, kamu akan tetap mendapatkan keuntungan berlipat. Baik itu untuk disewakan maupun untuk ditinggali sendiri. (AI)


What's On