Home / News / Selain Hemat Listrik, Ini Manfaat Lain dari Innercourt

Selain Hemat Listrik, Ini Manfaat Lain dari Innercourt

Samaneahill.co.id, Tangerang – Seperti yang telah kita ketahui, Innercourt adalah taman yang terletak di bagian dalam rumah. Dengan adanya innerourt, penghuni rumah dapat memiliki taman tersendiri tanpa perlu menyediakan lahan tambahan khusus.

Memiliki innercourt di dalam rumah dapat memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah penghuni tidak perlu menyalakan AC secara terus menerus untuk mendapatkan kesejukan dalam rumah. Tanaman-tanaman yang diletakkan di area innercourt dapat memberikan kesejukan di dalam rumah. Hal ini tentunya akan membuat Anda menghemat listrik bukan?

Selain menghemat listrik, tenyata banyak sekali manfaat yang akan di dapatkan jika meletakkan innercourt di dalam rumah, seperti:

Ruangan terlihat lebih luas

Manfaat lain yang dari adanya innercourt di dalam rumah adalah akan memberikan ilusi ruangan tampak lebih luas. Hal ini terjadi karena tidak adanya barang-barang atau perabotan yang dapat membuat rumah terlihat lebih padat. Penggunaan innercourt sangat cocok untuk rumah dengan ukuran yang tidak terlalu luas. Adanya innercourt atau taman dalam rumah juga dapat memberikan pemandangan hijau di setiap sudut rumah.

Membuat ruangan lebih indah

Dengan membuat innercourt dalam rumah, kamu dapat meletakkan berbagai jenis tanaman-tanaman yang di area tersebut. Tanaman-tanaman yang tumbuh pada innercourt tentu akan membuat tampilan ruangan tersebut lebih sejuk dan indah untuk dipandang.

Menghadirkan cahaya alami

Manfaat tambahan yang bisa didapatkan dari innercourt adalah adanya pencahayaan alami tambahan yang dapat menerangi setiap sudut rumah. Setiap tanaman pasti memerlukan cahaya untuk melakukan proses fotosintesis. Oleh karena itu, setiap innercourt dilengkapi dengan atau yang terbuka atau semi terbuka. Selain dapat memberikan cahaya untuk Innercourt, atap yang terbuka juga dapat memeberikan cahaya untuk setiap sudut ruangan. Sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan lampu setiap saat dan tentunya akan lebih menghemat listrik.

Untuk kamu yang sedang mencari hunian yang memiliki fasilitas innercourt di dalamnya, perumahan Samanea Hill bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda.  Perumahan Samanea Hill menawarkan hunian yang sehat dengan sirkulasi udara yang baik. Sehingga, penghuni di Samanea Hill dapat hidup dengan lebih sehat dan lebih berkualitas. (AN)

 


What's On