Home / News / Simak Keunggulan Carstensz Residence di Boulevard Raya BSD sebagai Investasi

Simak Keunggulan Carstensz Residence di Boulevard Raya BSD sebagai Investasi

Carstenszresidence.com, BSD – Di tahun 2019 ini, investasi apartemen masih menjadi pilihan instrumen investasi yang sangat tepat dan paling menjanjikan keuntungannya. Seperti yang kita ketahui bahwa apartemen ini merupakan investasi jangka panjang yang nilai jualnya selalu mengalami kenaikan tiap tahunnya. Oleh karena itu, sudah saatnya bagi Anda untuk mulai melirik apartemen seperti Carstensz Residence yang berada di Boulevard Raya BSD yang memiliki beragam keunggulan untuk Anda jadikan sebagai investasi aman serta menguntungkan dimasa depan nanti.

Memiliki banyak keunggulan, tentunya menjadikan apartemen mewah di BSD ini sangat tepat untuk tidak hanya dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman namun juga sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai investasi aman dan menguntungkan. Namun, keunggulan apa saja yang dimiliki Carstensz Residence yang menawarkan 4 pilihan unit mewah yang unik dan menarik ini ya?



Carstensz Residence merupakan apartemen mewah yang berdiri megah di lokasi yang sangat strategis di BSD yaitu tepat dipinggir jalan umum Boulevard Raya BSD yang tentunya sangat mudah untuk ditemui dari arah mana saja. Berada di lokasi yang sangat tepat inilah yang membuat apartemen mewah ini mengembangkan konsep “Epicenter of Everything” yang dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja. Mengusung konsep ini tentunya didukung dengan fakta yang tentunya dapat membuat Anda ingin memiliki unitnya saat ini juga. Apartemen mewah yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala ini dapat memudahkan penghuninya dengan aksesnya yang baik yaitu hanya 15 menit ke Tol Kebon Jeruk bahkan hanya memerlukan waktu 5 menit untuk menuju pintu Tol Serpong. Melihat fakta ini tentunya penghuninya dari Carstensz Residence akan dapat dengan mudah untuk pergi kemana saja termasuk pergi keluar kawasan BSD ini.

Selain akses Tol yang mudah, apartemen mewah ini juga berada sangat dekat dengan beragam pusat seperti pusat bisnis, pusat belanja, pusat pendidikan dan lain sebagainya. Memiliki unit di apartemen mewah ini tentunya dapat memudahkan untuk pergi kemana saja termasuk bagi Anda para pebisnis yang diharuskan untuk pergi ke pusat bisnis setiap harinya. Apartemen mewah ini hanya memerlukan waktu 5 menit untuk menuju Digital Hub serta CBD BSD. Seperti yang telah beredar di banyak portal berita, bahwasannya Digital Hub ini merupakan kawasan yang akan dijadikan sebagai “Silicon Valley” yang dapat menunjang setiap kegiatan operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknologi digital. So, tinggal di Carstensz Residence ini tentunya dapat sangat memudahkan Anda untuk pergi ke kawasan keren ini kan?


Untuk mengisi hari luang Anda, penghuni dari apartemen ini pun dapat pergi ke berbagai pusat perbelanjaan yang ada di BSD seperti The Breezem AEON Mall, Mall Teras Kota, Summarecon Mall Serpong serta masih banyak lagi pusat perbelanjaan yang memungkinkan untuk Anda kunjungi dengan mudahnya.

Sebagai apartemen yang dapat memberikan keuntungan jika dijadikan sebagai investasi, apartemen mewah ini pun tidak hanya unggul dalam lokasinya saja namun apartemen ini juga unggul karena fasilitas mewah yang disediakannya. Dengan tinggal di apartemen mewah ini, Anda dapat merasakan sensasi yang berbeda dalam berolahraga lho salah satunya karena adanya fasilitas Sky Jogging Track. Fasilitas Sky Jogging Track ini merupakan fasilitas jogging yang berada dilantai fasilitas gedung mewah Carstensz Residence. Berada dilantai atas tentunya penghuni dari apartemen ini dapat merasakan sensasi yang berbeda saat jogging atau sekedar jalan santai. Pemandangan pusat kota BSD yang indah tentunya dapat Anda nikmati selagi beraktivitas jogging di fasilitas ini, ditemani dengan tanaman hijau disetiap sisinya tentunya menambah keseruan jogging Anda.



Meskipun berada di pusat kota BSD yang dapat memudahkan untuk pergi kemana saja termasuk ke pusat perbelanjaan, apartemen mewah ini tetap ingin memanjakan penghuninya dengan menyediakan pusat perbelanjaan sendiri lho. Disebut sebagai Lifestyle Mall tentunya fasilitas ini dapat menunjang setiap kebutuhan penghuni setiap harinya karena dilengkapi dengan beragam stores serta café dan restaurant menarik dan hits.

Agar tetap memberikan hunian nyaman dan sejuk walaupun berada di pusat kota yang sangat identik dengan banyaknya polusi udara, apartemen mewah ini pun menyediakan fasilitas yang dapat mengurangi Anda dalam menghirup udara yang kotor. Hanging Garden dan Terrace Outdoor Area merupakan fasilitas yang mampu memberikan Anda kenyamanan dan kesan asri serta udara yang baik di apartemen ini lho. Hanging Garden yang merupakan taman di tengah gedung mewah ini tentunya dapat menyegarkan mata dan pikiran Anda.

Dengan memiliki keunggulan dalam segi lokasi dan fasilitasnya, tentunya Carstensz Residence yang mengusung konsep Modern Living ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai investasi Anda di tahun 2019 ini. Mampu memberikan nilai komersial yang tinggi sudah pasti menjadi salah satu alasan mengapa Anda wajib investasi di apartemen mewah yang dikembangkan Jaya Bumi Cakrawala yang merupakan anak perusahaan JHL Group ini.(DD)


What's On