Home / News / Smart Selling Tools Tawarkan Pembayaran Online

Smart Selling Tools Tawarkan Pembayaran Online

NataProperty.com, Tangerang - Di era teknologi yang semakin canggih ini semuanya serba online. Begitupun dengan transaksi jual beli dan pembayaran. Pembayaran yang dilakukan secara online dapat dipastikan jauh lebih mudah daripada pembayaran biasanya. 

Dengan tersedianya NataProperty ERP Property System yang diberikan kepada developer secara cuma-cuma, developer dapat melakukan pembayaran secara online. Transaksi menjadi jauh lebih aman dan dapat dilakukan kapan saja, dan dimana saja hanya dengan menggunakan gadget yang biasa anda gunakan sehari-hari. 

Pun juga dengan bukti transaksi yang dapat disimpan dengan aman tanpa harus tercecer dan hilang entah kemana, karena pembayaran yang yang dilakukan secara online akan otomatis mengirimkan bukti transaksi melalui email yang anda miliki. 

NataProperty Smart Selling Tools menyediakan pembayaran secara online karena memahami hal tersebut. Pelaksanaan jual beli properti menjadi semakin mudah, terpercaya, dan aman. 

Selain itu dengan melakukan pembayaran online melalui NataProperty Smart Selling Tools, akan diverifikasi oleh Veritrans yang terbukti aman. Rahasia pun juga terjamin. 

Caranya mudah saja, jika anda sudah download aplikasi NataProperty Smart Selling Tools di Google Play Store atau App Store anda dapat langsung melakukan transaksi pembayaran online properti yang anda beli. (LW)


What's On