Home / News / Tinggal di Carstensz Residence Bikin Mudah ke Pusat Bisnis BSD

Tinggal di Carstensz Residence Bikin Mudah ke Pusat Bisnis BSD

Carstenszresidence.com, BSD – Seperti yang telah diketahui, apartemen tengah menjadi incaran masyarakat kota seperti kalangan milenial, eksekutif muda, keluarga muda dan lain sebagainya untuk dijadikan sebagai hunian tempat tinggal yang nyaman bahkan sebagai instrument investasi di masa depan. Berbeda dengan rumah tapak, apartemen pada umumnya berada di lokasi yang sangat strategis di pusat kota seperti halnya Carstensz ResidenceApartemen premium yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala ini berdiri megah di lokasi strategis BSD tepatnya di Boulevard Raya BSD. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Carstensz Residence tentunya akan memberikan kemudahan mobilitas penghuninya untuk dapat pergi kemana saja.

Carstensz Residence yang menyediakan beragam pilihan unit mewah dan luas ini dapat memberikan kemudahan untuk pergi kemana saja. Mengusung konsep Epicenter of Everything, apartemen mewah yang memiliki unit studio berukuran 36,6 Sqm ini dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja. Lalu, pusat apa saja yang dapat dijangkau dengan mudah dari Carstensz Residence ini?



Pusat bisnis merupakan salah satu yang dapat dijangkau dengan mudahnya jika Anda tinggal di apartemen mewah Carstensz Residence. Hanya berjarak 5 menit ke CBD BSD dan Digital Hub, apartemen ini tentunya sangat tepat jika dihuni oleh Anda! Selain itu, apartemen mewah ini juga berada sangat dekat dengan BSD Green Office Park serta Foresta Business Loft. Adanya fakta ini, tentunya Carstensz Residence merupakan apartemen tepat yang dikelilingi oleh beragam perusahan multinasional yang bermanfaat untuk Anda.


Tak hanya dikelilingi perusahaan multinasional, apartemen mewah Carstensz Residence ini juga berada sangat dekat dengan beragam pusat lainnya seperti pusat pendidikan, pusat perbelanjaan serta fasilitas umum seperti rumah sakit, akses transportasi dan lainnya.

Apartemen mewah yang menyediakan fasilitas mewah seperti Sky Jogging Track dan Swimming Pool berstandar internasional ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja untuk mengakses Tol Serpong sedangkan untuk ke pintu Tol Kebon Jeruk penghuni Carstensz Residence memerlukan waktu 15 menit saja. Adapun pusat pendidikan yang mengelilingi apartemen mewah Carstensz Residence ini yakni Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Froggy Education dan masih banyak lagi sarana pendidikan terbaik yang dapat dijangkau dengan mudah dari Carstensz Residence.



Apartemen yang unggul dalam segi lokasinya ini pun nyatanya tak hanya menawarkan kemudahan mobilitas karena lokasinya strategis saja, namun apartemen mewah Carstensz Residence ini juga menyediakan beragam pilihan fasilitas mewah yang lengkap dan tentunya dapat dimanfaatkan dengan mudahnya oleh penghuni Carstensz Residence. Salah satu fasilitas mewah yang dapat memenuhi kebutuhan Anda jika tinggal di apartemen mewah ini ialah Lifestyle Mall. Pusat perbelanjaan atau yang dikenal dengan Lifestyle Mall ini dilengkapi dengan beragam café, stores dan restaurant yang tentunya sangat dibutuhkan oleh Anda. berada di lantai dasar pastinya membuat penghuni dari apartemen mewah Carstensz Residence ini dapat dengan mudah menghabiskan waktu luang tanpa harus keluar dari apartemennya.

Keunggulan yang dimiliki oleh apartemen mewah Carstensz Residence di BSD yang mudah akses sudah tentu menjadikan Anda ingin tinggal di dalamnya. Merasakan kenyaman karena kemudahan mobilitas dan adanya fasilitas lengkap menjadikan apartemen ini tidak hanya tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal namun juga sebagai investasi masa depan Anda! (DD)


What's On