Home / News / Tinggal di Samanea Hill Selalu Ada Ruang untuk Hobi

Tinggal di Samanea Hill Selalu Ada Ruang untuk Hobi

Tidak semua rumah bisa ramah dengan kegiatan sehari-hari, khususnya hobi yang kita gemari. Nah, bagi Anda yang sedang suka-sukanya bercocok tanam namun tidak ada lahan di area sekitar perumahan, di Samanea Hill hobi tersebut akan tetap terjaga dengan baik dan pastinya akan semakin seru untuk dijalani.

Menghadirkan fitur Innercourt, sebagai area luas atau juga bisa disebut dengan taman yang bukan hanya sebagai area hijau, namun juga bisa dikembangkan menjadi area bercocok tanam untuk menyalurkan hobi Anda. Disini, perumahan yang didesain oleh Andra Matin ini memiliki fitur yang dapat dialihfungsikan sebagai ruang hobi yang dapat membuat Anda semakin betah di rumah.

Bukan hanya itu, dengan ide yang kreativ, ruang Innercourt ini juga bisa dikembangkan menjadi Fish Fond bahkan Jacuzzi. Hmmm... ide yang bagus untuk membuat arsitektur rumah menjadi luar biasa.

Sekarang, sudah saatnya Anda memiliki rumah inovatif yang ramah akan lingkungan. Miliki segera unit Samanea Hill, cukup dengan harga mulai 400 jutaan dan cicilan 3 jutaan/bulan, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu unit kerennya.

Marketing Gallery & Show Unit?
? Phone : (021) 300 30 548?
?? Whatsapp : 081901105222?
?? Email : info@samaneahill.co.id?
www.samaneahill.co.id?


What's On