Home / News / Urbantown Karawang, Hunian Vertikal Terjangkau Pertama di Karawang untuk Eksekutif Muda

Urbantown Karawang, Hunian Vertikal Terjangkau Pertama di Karawang untuk Eksekutif Muda

Urbantown.id, Karawang – Mencari hunian vertikal terjangkau pertama di Karawang untuk eksekutif muda kini semakin mudah dengan adanya Urbantown Karawang. Urbantown Karawang adalah proyek yang dikembangkan langsung oleh anak perusahaan BUMN yakni PP Urban. Urbantown Karawang hadir sebagai jawaban bagi mereka para eksekutif muda yang ingin memiliki hunian tempat tinggal terbaik di Karawang dengan harga yang terjangkau.

Urbantown Karawang menawarkan sebuah hunian dengan mengusung konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan. Didesain sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan untuk penghuni, juga kemanan yang dilengkapi CCTV 24 jam, akses kartu lift dan high security. Sehingga penghuni tidak perlu khawatir saat meninggalkan apartemennya untuk pergi beraktivitas di luar area apartemen. 

Karena mengusung konsep bangunan hijau yang ramah lingkungan, Urbantown Karawang menjadi sebuah hunian yang dapat menjadi tidak hanya sebagai hunian tetapi juga sebagai tempat Anda bersantai dan relax sesaat dari kepenatan aktivitas sehari – hari dan lelahnya bekerja. Urbantown Karawang memiliki beragam fasilitas keren dan fungsional yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni baik dewasa maupun anak – anak. Di antara beragam fasilitas keren dan fungsional yang dimiliki Urbantown Karawang tersebut adalah fasilitas olahraga yang meliputi kolam renang dan lintasan jogging. Selain fasilitas olahraga, Urbantown Karawang juga memiliki fasilitas retails yang meliputi kafe, restoran, toko ritel, pusat penitipan anak, minimarket, apotek, klinik dan laundry. Dengan beragam fasilitas retails di Urbantown Karawang ini difungsikan untuk memenuhi kebutuhan semua penghuninya. Jadi, penghuni tidak perlu pergi jauh ke luar area apartemen, karena semua keperluan sudah tersedia di dalam area apartemen.



Tak hanya sebagai pemenuh kebutuhan penghuni, bahkan Urbantown Karawang pun menyediakan fasilitas rekreasi dan area publik yang dapat diakses kapanpun oleh penghuni. Seperti taman bermain anak, taman tematic, gedung serbaguna, musholla, galeri ATM dan taman kanak kanak. Hidup jadi lebih praktis dengan memiliki hunian tempat tinggal yang punya beragam fasilitas lengkap dan fungsional untuk kebutuhan penghuni. 

Apartemen kini menjadi hunian favorit kebanyakan orang yang bekerja di kota – kota besar. Termasuk mereka para eksekutif muda yang bekerja di Karawang. Eksekutif muda atau biasa disingkat eksmud adalah seseorang yang usianya masih muda yang berprestasi, sukses atau telah berhasil menggapai suatu pencapaian tertentu, serta mempunya kehidupan yang glamor dengan banyak harta. Seorang eksekutif muda tentunya memiliki integritas tinggi dan mempunya akhlak yang baik. Ada banyak sekali eksekutif muda di kota - kota besar, termasuk di Karawang.

Eksekutif muda atau biasa disingkat eksmud adalah seseorang yang usianya masih muda yang berprestasi, sukses atau telah berhasil menggapai suatu pencapaian tertentu, serta mempunya kehidupan yang glamor dengan banyak harta. Seorang eksekutif muda tentunya memiliki integritas tinggi dan mempunya akhlak yang baik. Ada banyak sekali eksekutif muda di kota - kota besar, termasuk di Karawang. Sehingga hadirnya Urbantown Karawang sangat membantu para eksekutif muda tersebut untuk memenuhi kebutuhan papan mereka. 


Urbantown Karawang berada di lokasi strategis, sehingga memudahkan penghuni untuk bisa menjangkau berbagai tempat – tempat penting setiap harinya. Adapun berbagai tempat yang mudah dijangkau dari Urbantown Karawang adalah seperti pusat belanja, sekolah elite, kampus favorit, rumah sakit, hotel bahkan hingga tol dan lain – lain. Dengan berada di lokasi strategis, penghuni Urbantown Karawang dapat memenuhi kebutuhan sehari – harinya dengan mudah, tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra untuk transportasi. 

Urbantown Karawang bukanlah hunian sembarangan, karena bangunannya berkualitas yang langsung dibangun oleh kontraktor berpengalaman dan hasil mahakarya dari anak perusahaan BUMN. Memiliki hunian di Urbantown Karawang adalah sebuah kebanggaan. Tak hanya menjadi hunian tempat tinggal, siapa pun yang memiliki hunian di Urbantown Karawang pun dapat memiliki benefit ekonomi, karena nilai investasinya yang terus meningkat. Sebagai penghuni pun bisa mendapatkan benefit ekonomi melalui aplikasi online economy sharing yang dilakukan antar penghuni.

Begitu banyak keunggulan yang dimiliki Urbantown Karawang membuat siapa pun dapat menikmati hidup lebih praktis, nyaman, dan bahagia. Jangan mau kehabisan unit di Urbantown Karawang, ayo pesan sekarang juga!(put)


What's On