Home / News / Virtual Reality Bantu Pengembang Jual Properti di Tengah Virus Corona

Virtual Reality Bantu Pengembang Jual Properti di Tengah Virus Corona

Nataproperty, Tangerang – Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jabodetabek ditetapkan pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia. Pembatasan ini dimaksudkan untuk mengurangi pergerakan mobilitas masyarakat dan pertemuan tatap muka.

Untuk itu, bagi para pelaku industri properti agar tetap dapat aktif dalam menjalankan bisnisnya, Anda bisa memanfaatkan dukungan teknologi yang kini sudah semakin canggih. Salah satunya, menggunakan portal-portal properti yang sekarang ini sudah semakin banyak.

Portal properti menjadi instrumen unggulan bagi para pencari rumah. Komunikasi antara calon pembeli ingin melihat langsung properti yang ditawarkan. Teknologi ini pun mulai banyak dimanfaatkan oleh pengembang dan agen properti untuk menawarkan rumah atau pun Apartemen.

Teknologi virtual reality sendiri adalah sebuah teknologi yang memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi pada suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer. Dengan teknolo giini, pengembang bisa menampilkan gambar dan video proyek propertinya dengan tampilan 3D Showcase.

Denah rumah atau Apartemen ditampilkan dalam format tiga dimensi layaknya rumah boneka dengan atap terbuka. Kemudian, calon pembeli bisa memilih ruangan yang akan dijelajahi untuk member pengalaman tur yang lebih baik dan jelas.

Adanya dukungan teknologi seperti virtual reality dan informasi tentang infrastruktur wilayah hunian, itu membuat para calon pembeli properti dapat melakukan survey properti kapan saja dan di mana saja, khususnya dalam keadaan PSBB seperti sekarang.

Pembeli dapat mengambil keputusan untuk membeli properti dengan percaya diri. Mencari hunian bukanlah keputusan yang mudah. Virtual reality juga dapat memberikan kebebasan para pelaku industry properti untuk tetap aktif menjalankan bisnisnya sekaligus meningkatkan penjualan properti.(EC)


What's On