Home / Property ERP System / ERP System untuk Properti Developer

ERP System untuk Properti Developer

NataProperty menyediakan Integrated CRM & ERP Property System kepada Developer dengan skema pembayaran SaaS (Software as a Services), yaitu pembayaran per unit terjual dengan nilai % (pencairan mengikuti skema komisi). ERP System terdiri atas modul-modul berikut ini:



  • Launching System
NataProperty sebagai pelaksana Private Property Launching yang bertanggung jawab dari sisi software, jaringan, proses dan standar operasional pada saat event berlangsung. Tidak hanya software, kami juga menyediakan hardware (laptop & printer) yang dipakai oleh operator tim dari Developer. Sedangkan untuk tempat, user operator, dan EO, Developer harus bekerja sama dengan pihak ketiga. Dalam kerjasama SaaS, kami tidak membatasi jumlah pelaksanaan event launching, sehingga sangat memungkinkan jika dalam 1 project dapat dilakukan 3-5 kali atau lebih event launching.

  • Sales & Commission System
Sistem yang membantu dalam administrasi penjualan, mulai dari data unit, harga, cara pembayaran, booking unit, perubahan harga / pengajuan diskon / perubahan cara bayar / pergantian nama, penagihan, perhitungan denda pinalti dan surat peringatan atas keterlambatan pembayaran, fitur SMS blast, dan sampai kepada perhitungan komisi atas unit terjual.

  • Leasing System
Sistem yang membantu dalam pengelolaan unit sewaan (commercial area), diantaranya penagihan penggunaan air, listrik, service charge, dan biaya-biaya lain yang timbul oleh pemakaian penyewa. Area casual leased juga dapat ditagihkan melalui sistem ini.

  • Residential System (Building Management - After Sales)
Sistem yang membantu dalam pengelolaan unit hunian, diantaranya penagihan penggunaan air, listrik, service charge, dan biaya-biaya lain yang timbul oleh pemakaian penghuni. termasuk di dalamnya Help Desk (Complaint Management System) yang kemudian biayanya akan diakumulasikan dalam penagihan bulanan. Residential System dapat diintegrasikan dengan aplikasi L-Commerce (untuk info lebih lanjut mengenai aplikasi ini, hubungi Sandra - sandra@nataproperty.com).

  • Project Cost & Contract
Project Cost & Contract juga dikenal sebagai sistem budget control (cost control). Budget perusahaan biasanya dibagi 2, yaitu budget Project - untuk pembangunan dan budget Marketing - untuk kegiatan promosi marketing. Dengan menggunakan sistem ini, semua pengeluaran uang akan terkontrol sesuai dengan budget periode yang dibuat. Sistem kami juga support workflow approval, misalnya pengajuan budget, pembuatan kontrak, invoice, payment, dan lain-lain.

  • Accounting & Procurement System
Procurement adalah sistem pembelian aset internal perusahaan, seperti laptop, meja, kendaraan, yang nantinya akan berujung kepada aset depresiasi, Asset Management (alokasi aset kepada staff, status aset: terpakai / free / rusak / dll).

Seluruh transaksi dari setiap module ERP akan secara otomatis membuat jurnal (debet kredit) pada modul Accounting sistem ini, dan kemudian akan ter-generate laporan keuangan.

  • NATA CRM
Customer Relationship Management adalah terdiri dari beberapa module ERP, yaitu
- Sales System
- Smart Property App untuk property agent
- Agent Management System
- Contact Management System
- Business Intelligence (Management Dashboard Report)


Image Dashboard Report 1


Image Dashboard Report 2


Image Dashboard Report 3


Image Dashboard Report 4

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kerjasama NATA CRM & ERP SaaS, hubungi:
Sandra
M: 0812 98 894 894
E: sandra@nataproperty.com
P: (021) 3003 0660
H: 0811 183 381 (Hotline)

Tags: