Home / Profile Client / Semangat Bekerja, Karir Poppy Sayogo Terus Melonjak

Semangat Bekerja, Karir Poppy Sayogo Terus Melonjak

Poppy Sayogo tidak pernah menyangka akan menjadi Marketing Director Jaya Bumi Cakrawala (JBC) yang merupakan developer dari apartemen Carstensz Residence. Beliau mengaku, dahulu hanya menjadi sekretaris saja. Poppy Sayogo juga pernah bekerja di beberapa perusahaan properti ternama di Indonesia sejak tahun 1996. 

Jabatan yang didapat saat ini tidak didapat dengan mudah. Sejak awal berkarir menjadi sekertaris, Poppy Sayogo selalu memiliki ketekunan dan keinginan kuat untuk berkembang. Saat itu, Ia ikut serta menjual properti dengan menjadi marketing eksekutif.
 
Tidak disangka, karir Poppy Sayogo terus melonjak dalam rentang kurang lebih 4 tahun. Karirnya terus melonjak menjadi Marketing Manager dan kemudian menjadi Kepala Estate Management di salah satu perusahan properti ternama di Indonesia. 

Disamping karir yang sukses, Poppy Sayogo tak lupa dengan pendidikan. Beliau merasa bahwa pendidikan sangat penting. Maka dari itu Ia melanjutkan pendidikan S2 di Australia dan mendapatkan gelar master di Wollongong University Sydney Australia. 

Tidak dapat dipungkiri bahwa selain giat bekerja, Poppy Sayogo adalah wanita yang cerdas. Tidak mengherankan jika setelah meraih gelar S2 karirnya terus melonjak. “Gaji saya dalam setahun naik 4 kali dan ini membuat saya selalu bersemangat, bahwa disetiap ada kemauan maka selalu ada jalan, kita juga harus berani mengambil tantangan karena kesempatan hanya datang sekali”. Tutur Poppy Sayogo. 

Semua kerja keras itu terbayarkan, kini Poppy Sayogo menjadi Marketing Director JBC (Jaya Bumi Cakrawala). Walaupun beliau menyadari bahwa JBC adalah perusahaan baru dibidang properti, namun menurutnya hal ini lah yang Ia gemari. 

“ini tantangan baru demi mengasah kemampuan, saya dipercaya memimpin, walaupun proyek JBC, yaitu Carstensz Residence masih baru, tetapi proyeknya penuh sentuhan inovatif dan menciptakan hal baru” tutur Poppy Sayogo. 

Dengan diberikannya kepercayaan yang besar, Poppy Sayogo berkomitmen akan memberikan kinerja karir terbaiknya pada perusahaan Ia bekerja sekarang ini.  (LW)