Home / Promo / Ingin Berbisnis Properti di Serpong? Simak Dulu Tipsnya!

Ingin Berbisnis Properti di Serpong? Simak Dulu Tipsnya!

Millenniumcity.co.id, Serpong – Nampaknya 2019 ini menjadi tahun tepat untuk memulai bisnis properti. Seperti yang dilansir okezone.com bahwa geliat properti yang cerah dan prospektif di tahun 2018 diprediksi berlanjut hingga 2019 ini. Masih dari okezone.com, dikatakan bahwa iklim investasi makin prospektif di kuartal II tahun 2019. So, berbisnis properti di tahun pemilu nampaknya menjadi hal yang perlu untuk Anda lakukan saat ini juga. Namun, bagi Anda yang ingin memulai bisnis properti, tentunya banyak hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini terdapat beragam tips berbisnis properti di Serpong yang perlu untuk Anda ketahui!

1. Ikuti Iklan Properti
Untuk memperlancar bisnis properti Anda, tentunya memanfaatkan media online bisa menjadi alternative untuk memasarkan properti Anda dengan lebih mudah. Jika Anda belum memiliki akun sosial media khusus untuk memasarkan properti, Anda bisa menggunakan medis sosial miliki Anda pribadi untuk memasarkannya kepada orang-orang yang Anda kenal.
Perlu Anda pastikan nomor kontak Anda tercantum secara jelas di dalamnya. Ketika menawarkan harga, patoklah harga yang sedikit lebih tinggi dari harga yang diminta oleh penjual. Hal ini tentunya akan memberikan Anda keuntungan dari penjualan properti tersebut.

2. Perbanyak Informasi Seputar Properti
Bagi Anda yang baru saja mulai untuk berbisnis properti, mencari informasi seputar properti tentunya sangat perlu untuk Anda lakukan. Carilah informasi seputar kenaikan harga properti, cara tepat membeli properti dan lain sebagainya yang dapat membantu Anda dalam menjelaskan properti tersebut kepada calon konsumen.
Apabila ada seseorang yang ingin membeli rumah, maka sebagai penjual sebaiknya Anda memperkaya informasi tentang rumah yang sedang dijual. Dengan begitu, tentunya Anda akan dengan mudah memberikan informasi secara detail mengenaik rumah tersebut untuk diberikan kepada klien.


3. Aktif Dalam Kegiatan Bisnis
Salah satu hal yang perlu Anda lakukan saat memulai bisnis properti ialah dengan aktif dalam kegiatan bisnis properti. Sama halnya dengan bisnis lain, dalam dunia bisnis properti pun selalu ada perubahan dan perkembangan terbaru yang perlu untuk Anda ikuti. Inilah sebabnya mengapa para pelaku bisnis properti harus aktif karena memang bisnis properti ini sangat dinamis.
So, dengan beragam tips penting dalam memulai berbisnis properti, sudah siap untuk memulainya di tahun ini? Yuk bisnis properti seperti rumah yang tentunya akan memberikan keuntungan lebih bagi Anda!
Saat ini hadir lho rumah 2 lantai MILLENNIUM CITY di lingkungan asri Serpong yang pastinya membuat Anda ingin memiliki unitnya. Kota baru di Serpong ini memiliki lahan seluas 1388 hektar dimana 50% lahannya dijadikan sebagai area hijau yang tentunya bikin nyaman. Adapun fasilitas yang disediakan oleh MILLENNIUM CITY ini yakni jalur khusus sepeda atau Dedicated Bicycle Lane selebar 2m serta adanya jalur khusus pejalan kaki selebar 1,5m yang tentunya membuat nyaman dan aman setiap saat! (DD)