Home / Promo / Melirik Rumah Idaman di Millennium City Tangerang

Melirik Rumah Idaman di Millennium City Tangerang

Millenniumcity, Serpong – Memiliki rumah pribadi tentunya menjadi impian banyak orang. Tak hanya orang yang telah berkeluarga, saat ini pun banyak dari kalangan milenial yang sudah memikirkan untuk membeli rumah untuk dijadikan tempat tinggal maupun dijadikan sebagai investasi dimasa depan nanti. Masing-masing dari mereka pun memiliki kriteria tersendiri akan rumah idaman. Namun, seperti apa ya rumah idaman tersebut? Yuk cari tahu keunggulan rumah idaman di MILLENNIUM CITY yang berada di Tangerang.

MILLENNIUM CITY merupakan kota baru yang berada di Tangerang. Kota baru ini dirancang sebagai kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial. Dengan fakta tersebut, tentunya kawasan kota baru ini dapat menghadirkan perpaduan gaya hidup modern dengan segala kemudahannya.

Di kota baru MILLENNIUM CITY ini terdapat beragam kluster perumahan premium yang tentunya sangat tepat untuk dihuni bagi setiap orang. Salah satu kluster perumahan yang dapat memberikan kenyamanan bagi pemiliknya ialan BRIGHTON HOUSE. Kluster BRIGHTON HOUSE ini tentunya dapat memberikan pilihan yang terjangkau bagi pemilik rumah pertama yang mencari hunian pribadi dengan lingkungan sekitarnya yang dinamis dan memiliki akses ke gaya hidup yang nyaman. Dengan luas tanah 60 Sqm dan luas bangunan 61 Sqm, rumah idaman tipe 6x10 BRIGHTON HOUSE ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 parkir mobil.

Berada di kota baru MILLENNIUM CITY yang memiliki luas total area 1.388ha ini tentunya Anda akan semakin nyaman tinggal didalamnya. Kawasan yang juga didukung oleh infastruktur dan fasilitas yang lengkap ini tentunya dapat membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk tempat tinggal bahkan untuk investasi properti.

Seperti yang telah diketahui bahwa kota identik dengan lingkungannya yang kurang asri bahkan polusi dan kemacetan adalah dua hal yang tidak bisa dilepaskan dari kota. Namun, berbeda dengan kota baru MILLENNIUM CITY yang berada di Tangerang ini, dengan total luas area 1.388 hektar ini MILLENNIUM CITY tetap memperhatikan kesehatan dan kenyamanan penghuninya dengan menjadikan 50% luas total areanya menjadi area hijau. Kota baru yang hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang ini menerapkan lansekap yang merupakan salah satu bagian utama dari perencanaan lingkungan komplek yang diwujudkan melalui kehadiran pepohonan yang tersebar di sepanjang sisi jalan serta taman-taman setiap kluster.

Kota baru MILLENNIUM CITY ini juga tidak hanya menawarkan beragam pilihan cluster dengan rumah idaman didalamnya serta lingkungan asri yang menyehatkan dan menyegarkan, namun kota baru di Tangerang ini juga menyediakan jalur khusus bagi penghuninya lho. Jalur apa ya yang dimaksud?

MILLENNIUM CITY yang hanya 3 menit ke Stasiun Cisauk ini menyediakan jalur khusus sepeda atau DEDICATED BICYCLE LANE serta jalur khusus pejalan kaki atau PEDESTRIAN LANE. Apa ya manfaat adanya fasilitas tersebut? Tentunya fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh penghuni MILLENNIUM CITY agar lebih nyaman dan aman dalam bersepeda maupu  berjalan atau jogging setiap saat. Jalur sepeda yang dimiliki kota baru ini memiliki lebar 2m sedangkan untuk jalur pejalan kaki selebar 1.5m.
Memiliki rumah memang menjadi idaman semua orang. Namun, jika memiliki rumah idaman di sekitar lingkungan yang asri, tentunya menjadi impian bagi semua orang. So, inilah saatnya Anda memiliki rumah idaman di MILLENNIUM CITY Tangerang yang tentunya dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan yang lebih bagi pemiliknya. (DD)