Home / Promo / MILLENNIUM CITY di Serpong dengan DEDICATED BICYCLE LANE

MILLENNIUM CITY di Serpong dengan DEDICATED BICYCLE LANE

Millenniumcity, Serpong – Tinggal di rumah tapak atau landed house tentunya masih menjadi pilihan mayoritas orang meskipun apartemen tengah menjadi tren saat ini. Rumah tapak sendiri nampaknya merupakan pilihan yang paling tepat terutama bagi para pemilih rumah pertama seperti bagi pasangan muda atau keluarga baru. Sesaat lagi, akan segera hadir kluster perumahan premium yakni MILLENNIUM CITY yang tentunya dapat memberikan beragam keuntungan bagi para penghuninya dengan menawarkan banyak keunggulan lho salah satunya ialah tersedianya Dedicated Bicycle Lane.

MILLENNIUM CITY merupakan kota baru di lingkungan asri Serpong yang memiliki lahan seluas 1388 hektar. Dengan ukurannya yang luas ini, tentunya kota baru yang memiliki 3 kluster perumahan premium ini menyediakan beragam fasilitas menarik bagi para penghuninya seperti Dedicated Bicycle Lane.


Dedicated Bicycle Lane merupakan jalur khusus sepeda yang tentunya disediakan untuk penghuninya yang gemar bersepeda. MILLENNIUM CITY pun menyediakan fasilitas Dedicated Bicycle Lane dengan jalur sepeda seluas 2 m. Jalur sepeda yang luas ini tentunya semakin memungkinkan dan memberikan kebebasan bagi para penghuninya saat bersepeda bersama orang terkasih. Keamanan serta kenyamanan bersepeda di jalur ini pun akan didapatkan dengan mudah oleh Anda yang tinggal di kota baru ini lho.

Selain Dedicated Bicycle Lane, MILLENNIUM CITY yang hanya berjarak 5 menit ke Stasiun Parung Panjang ini menyediakan Dedciated Pedestrian Lane yang dikhususkan bagi penghuninya agar dapat berjalan santai, jogging dan lainnya tanpa merasa cemas tersenggol mobil yang berjalan. Dedicated Pedestrian Lane ini berdampingan dengan Dedicated Bicycle Lane lho. Untuk lebar jalannya, jalur khusus pejalan kaki ini juga memiliki jalur selebar 1,5 m.

Bersepeda maupun berjalan kaki yang masing-masingnya telah diberikan jalur khusus ini pun akan semakin nyaman bagi Anda lho sebab di sepanjang sisi jalan arteri yang memiliki lebar 8 m ini ditumbuhi tanaman hijau yang tentunya membuat udara semakin bersih dan menyegarkan. Menjadikan lokasi ini sebagai tempat favorit berolahraga juga pastinya akan Anda lakukan!

Adapun kelebihan lain yang dimiliki oleh MILLENNIUM CITY ini yakni adanya area hijau. Seperti yang kita ketahui, kota baru di Serpong yang hanya 3 menit ke Stasiun Cisauk ini memiliki lahan yang sangat luas dan 50% lahannya ini dijadikan sebagai area hijau lho. Hal ini tentunya semakin memberikan keuntungan bagi siapa saja yang tinggal disekitarnya.

Kota baru ini juga berada di lokasi yang sangat tepat lho bahkan dapat memberikan nilai komersial tinggi bagi Anda yang ingin menjadikannya sebagai lokasi berinvestasi. MILLENNIUM CITY ini dirancang sebagai kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial sehingga dapat menghadirkan perpaduan konsep gaya hidup yang modern dan dinamis bagi Anda.

So, sudah saatnya Anda memikirkan kenyamanan serta keamanan keluarga tercinta. Tinggal di MILLENNIUM CITY tentunya dapat memberikan keduanya dengan mudah lho! (DD)