Home / Promo / MILLENNIUM CITY, Kota Baru dengan Area Komersial di Serpong

MILLENNIUM CITY, Kota Baru dengan Area Komersial di Serpong

Millenniumcity, Serpong – Properti memang tengah menjadi primadona banyak pengusaha atau investor karena dapat memberikan keuntungan dengan mudahnya lho. Saat ini telah hadir kota baru di lokasi tepat yakni MILLENNIUM CITY yang menyediakan banyak keunggulan salah satunya ialah dengan adanya Area Komersial di dalamnya. MILLENNIUM CITY sendiri merupakan kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial yang menjanjikan yakni SOHO MILLENNIA. Ingin tahu lebih lanjut seputar area komersial ini?

SOHO Millennia merupakan sebuah pusat gaya hidup dan perbelanjaan yang hidup dan dinamis. Kawasan komersial yang dilengkapi dengan beragam fasilitas serta infrastruktur terdepan ini mampu menghadirkan peluang usaha baru serta membangkitkan dinamika kawasan MILLENNIUM CITY. Dengan berada di kota baru MILLENNIUM CITY, tentunya SOHO Millennia merupakan lokasi tepat bagi Anda yang ingin untuk membuka usaha.

Memanfaatkan peluang usaha dengan menjalankannya di area komersial SOHO Millennia ini merupakan pilihan tepat bagi Anda. Mengapa demikian? Sebab, SOHO Millennia ini terletak di kawasan kota baru MILLENNIUM CITY yang dapat memberikan kemudahan akses untuk dijangkau. Kota baru MILLENNIUM CITY di lingkungan asri Serpong memiliki keunggulan dalam segi lokasinya yakni berada di lingkungan yang sudah berkembang di mana kawasan komersial Serpong seperti beragam pusat perbelanjaan, pusat bisnis, pusat pendidikan hingga fasilitas umum dapat dijangkau dengan mudahnya.

MILLENNIUM CITY berjarak sangat dekat dengan beragam lokasi penting. Salah satunya ialah CBD Jakarta yang hanya 45 menit dari kota baru di Serpong ini. Selain itu, jaraknya yang hanya 15 menit ke ICE BSD juga tentunya dapat memberikan keuntungan bagi Anda yang ingin memulai bisnis di kota baru MILLENNIUM CITY ini.

Tak hanya menyediakan SOHO Millennia yang menjadi keunggulan dari kota baru di Serpong ini lho, melainkan kluster perumahan premium ini juga menyediakan fasilitas menarik bagi siapa saja yang tinggal didalamnya. MILLENNIUM CITY menyediakan jalan masuk ke kluster yang lebar dan hanya satu arah sehingga lebih nyaman dan aman bagi Anda. Adanya jalur pejalan kaki atau Dedicated Pedestrian Lane selebar 1,5 m dan jalur khusus sepeda atau Dedicated Bicycle Lane selebar 2 m, tentunya akan semakin membuat Anda nyaman dan aman.

MILLENNIUM CITY merupakan proyek township terbaru di lingkungan asri Serpong yang mentapkan standar tinggi demi mewujudkan percontohan kota mandiri yang berkelas dan berkualitas. Dengan memiliki area seluas 1388 hektar yang akan terus dikembangkan dan didukung dengan infrastruktur serta fasilitas yang lengkap, tentunya MILLENNIUM CITY merupakan pilihan tepat untuk tempat tinggal dan investasi properti. (DD)