Home / Promo / Millennium City, Kota Baru di Serpong dengan Luas 1.388 hektar

Millennium City, Kota Baru di Serpong dengan Luas 1.388 hektar

Millenniumcity, Serpong – Kota merupakan pusat pemukiman dan aktivitas masyarakat dalam suatu negara. Kota biasanya dilengkapi dengan beragam fasilitas publik atau umum yang dapat memberikan kemudahan bagi para masyarakat. Millennium City yang merupakan kota baru di Serpong dengan luas 1.388 hektar tentunya dapat memberikan segala keunggulannya lho. Mau tahu bagaimana keunggulan Millennium City yang berlokasi di Serpong ini?

Millennium City merupakan kota baru di Serpong yang memiliki total luas area 1.388 hektar. Dengan luas yang dimiliki ini tentunya menjadi keunggulan untuk sebuah hunian dan area komersial yang ada di Serpong. Kota baru yang hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang ini pun didukung oleh infastruktur dan fasilitas yang sangat lengkap sehingga menjadikan kota baru ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi untuk masa depan nanti.


Memiliki total area seluas 1.388 hektar tak langsung membuat kota baru ini mendirikan atau membangun banyak gedung-gedung tinggi layaknya kota pada umumnya. Namun Millennium City ini tetap memikirkan penghuni dari segi kesehatannya. Menjadikan 50% lahannya sebagai area hijau, tentunya kota baru ini dapat menciptakan lingkungan asri yang membuat udara lebih bersih dan segar. Seperti dilansir dari kompas.com, menghabiskan waktu di udara terbuka yang bersih dapat meningkatkan energi hingga 90 persen. So, tinggal di kota baru Millennium City tentunya merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin selalu menghirup udara yang segar kan?

Selain memiliki area hijau, kota baru yang berjarak sangat dekat dengan AEON Mall ini pun menyediakan jalur khusus untuk bersepeda bahkan untuk berjalan kaki. Kota ini pun memiliki jalan arteri yang memiliki lebar 8 meter dan untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni didalamnya, kota ini memiliki jalur sepeda selebar 2 meter dan jalur pejalan kaki selebar 1.5 meter.
Sebagai proyek township terbaru di lingkungan asri Serpong, Millennium City menetapkan standar tinggi demi mewujudkan percontohan kota mandiri yang berkelas dan berkualitas. Jika Anda tinggal di kota baru yang hanya 3 menit ke Stasiun Cisauk ini, suasana yang asri akan terasa saat melintasi jalan arteri yang membagi tiap kluster dan membawa penghuni menuju ke kediaman masing-masing.

Tidak hanya memiliki keunggulan didalamnya, kota baru ini juga memiliki keunggulan lainnya dengan memberikan kemudahan akses bagi para penghuninya. Keunggulan yang dimiliki Millennium City ini adalah lingkungan sekitarnya yang sudah berkembang di mana kawasan komersial Serpong dapat dengan mudah dijangkau. Hanya berjarak 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan 10 menit ke Stasiun Cicayur tentunya kota baru ini sangat memberikan kemudahan akses untuk kemana saja bagi para penghuninya. Adapun pusat pendidikan yang berjarak sangat dekat dengan Millennium City ini yakni Jakarta Nanyang School, Santa Ursula Catholic School, IPEKA Plus BSD dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun keunggulan lain yang dimiliki oleh kota baru Millennium City ini yaitu tersedianya SOHO Millennia. SOHO Millennia ini merupakan pusat gaya hidup dan perbelanjaan yang hidup dan dinamis. Kawasan komersial ini dilengkapi dengan fasilitas dan infastruktur terdepan yang menghadirkan peluang usaha baru serta membangkitkan dinamika kawasan Millennium City.
Itulah keunggulan Millennium City yang berada di Serpong. Kawasan terintegrasi berstandar internasional dengan total area seluas 1.388 hektar ini tentunya merupakan satu-satunya pilihan yang tepat bagi Anda untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi properti di masa depan nanti. (DD)