Home / Promo / Nilai Sewa Tinggi, Manfaat punya Rumah di Serpong untuk Investasi

Nilai Sewa Tinggi, Manfaat punya Rumah di Serpong untuk Investasi

Millenniumcity,Serpong – Investasi merupakan salah satu cara yang paling diminati oleh banyak orang untuk mencari keuntungan. Terdapat dua jenis investasi yakni investasi jangka panjang dan investasi jangka pendek. Investasi juga memiliki berbagai instrumen yang salah satunya ialah properti. Investasi properti merupakan investasi jangka panjang yang paling banyak digandrungi sebab memiliki keuntungan yang lebih dan resikonya yang lebih sedikit dibanding dengan instrumen investasi lainnya. Mau tahu apa saja manfaat investasi rumah di Serpong? Simak yuk disini!

Salah satu manfaat investasi rumah ialah nilai sewanya yang tinggi. Rumah sendiri merupakan salah satu instrumen investasi properti yang dipilih banyak orang. Investasi rumah tentunya akan memberikan keuntungan dimasa mendatang sebab rumah merupakan investasi jangka panjang yang menjanjikan selain apartemen.

Namun, bagaimana caranya agar investasi rumah dapat memberikan nilai sewa yang tinggi? Lokasi merupakan salah satu hal yang diperhatikan oleh banyak orang saat ingin membeli atau menyewa rumah. Dengan berada di lokasi tepat, tentunya rumah akan dapat memberikan keuntungan saat dijual atau disewakan untuk investasi.


Saat ini, kebanyakan orang lebih memilih untuk tinggal di kota yang tentunya dapat memberikan kemudahan mobilitas dalam beraktivitas setiap harinya. So, memiliki rumah yang berada di lokasi yang tepat tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi.

MILLENNIUM CITY merupakan kawasan terintegrasi berstandar internasional yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial di Serpong. Kota baru yang memiliki total area seluas 1.388 hektar ini didukung dengan beragam infastruktur dan fasilitas yang lengkap sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi properti.
Nilai sewa yang tinggi merupakan manfaat yang akan Anda dapatkan jika memulai untuk berinvestasi properti atau rumah di kluster perumahan premium di MILLENNIUM CITY ini. Kota baru yang berjarak sangat dekat dengan ICE ini menetapkan standar tinggi demi mewujudkan kota mandiri yang berkelas dan berkualitas bagi Anda. Selain dekat dengan ICE, kota baru ini pun berjarak hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang dan 3 menit ke Stasiun Cisauk. Salah satu keunggulan dari MILLENNIUM CITY ini ialah karena lingkungan sekitarnya yang sudah berkembang di mana kawasan komersial, rumah sakit, institusi pendidikan berskala global hanya berjarak hitungan menit saja.

Sebagai proyek township terbaru di Serpong, hal lain yang membuat rumah di MILLENNIUM CITY ini dapat memberikan nilai sewa yang tinggi ialah karena fasilitas didalamnya. Berbeda dengan kota pada umumnya, kota baru di Serpong ini menjadikan 50% dari total areanya sebagai area hijau yang tentunya dapat menciptakan lingkungan asri yang membuat udara lebih segar dan sehat untuk penghuni.

MILLENNIUM CITY juga tidak hanya memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya berkendara, namun kota baru yang dekat dengan Jakarta Nanyang School ini menyediakan jalur khusus bagi pejalan kaki dengan lebar jalan 1,5 meter dan jalur khusus sepeda selebar 2 meter. Dengan memiliki jalur khusus tersebut tentunya semakin membuat nyaman dan aman bagi penghuni dari MILLENNIUM CITY di Serpong ini.

Investasi rumah tentunya dapat memberikan keuntungan jika Anda tepat dalam memilihnya. Nilai sewa yang tinggi dapat Anda rasakan jika Anda investasi rumah di MILLENNIUM CITY. Selain lokasi yang tepat, MILLENNIUM CITY ini pun menyediakan infastruktur terbaik bagi Anda. (DD)