Home / Promo / Rumah di MILLENNIUM CITY hanya 3 menit ke Stasiun Cisauk

Rumah di MILLENNIUM CITY hanya 3 menit ke Stasiun Cisauk

Millenniumcity, Serpong – Saat ini, tentunya sangat sulit untuk mendapatkan rumah yang berada di lingkungan asri terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota. Namun, hal ini tentunya sudah tidak perlu untuk Anda pikirkan. Mengapa demikian? Hal ini karena di Serpong terdapat rumah yang dapat memberikan keuntungan bagi para pemiliknya yakni MILLENNIUM CITY. Selain dapat lokasinya yang hanya 3 menit ke Stasiun Cisauk, rumah 2 lantai MILLENNIUM CITY ini dapat memberikan beragam keuntungan lain bagi pemiliknya. Apa saja ya?

MILLENNIUM CITY merupakan proyek township terbaru di lingkungan asri Serpong yang menetapkan standar tinggi demi mewujudkan percontohan kota mandiri yang berkelas dan berkualitas bagi penghuninya. Kota baru di Serpong ini menyediakan kluster perumahan premium rumah 2 lantai yang salah satunya ialah BRIGHTON House.

BRIGHTON House yang merupakan rumah 2 lantai ini memiliki beragam tipe mulai dari tipe 6x10 dan tipe 6x12. Untuk BRIGHTON House tipe 6x10 sendiri, MILLENNIUM CITY menyediakan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 parkir mobil. Adanya rumah 2 lantai ini tentunya akan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi Anda yang tinggal di dalamnya. Rumah 2 lantai di MILLENNIUM CITY ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi pemilik rumah pertama yang mencari hunian pribadi di lingkungan asri.


Selain dari keunggulan kluster perumahan premium, MILLENNIUM CITY ini juga berada di lokasi yang sangat tepat. Kota baru di Serpong yang memiliki luas lahan sekitar 1.388 hektar ini berada di lingkungan yang sekitarnya merupakan kawasan yang sudah berkembang di mana kawasan Serpong seperti pusat bisnis, pusat perbelanjaan hingga instansi pendidikan berskala global dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit saja.

Dengan tinggal di MILLENNIUM CITY pun Anda akan mendapatkan keuntungan yang dapat memudahkan Anda untuk pergi kemana saja. Hanya berjarak 3 menit ke Stasiun Cisauk merupakan salah satu keunggulan lokasi yang dimiliki oleh kota baru dengan lingkungan asri Serpong ini lho. Tak hanya itu, MILLENNIUM CITY juga dapat menjangkau berbagai stasiun lainnya dengan mudah seperti Stasiun Parung Panjang yang hanya 5 menit serta Stasiun Cicayur dengan jarak 10 menit saja.
Tinggal di MILLENNIUM CITY juga dapat memudahkan Anda untuk bisa pergi ke pusat bisnis maupun pusat pendidikan seperti Jakarta Nanyang School, Universitas Prasetiya Mulya, IPEKA Plus BSD, Santa Ursula Catholic School, BINUS International School dan lain sebagainya.

Memiliki rumah di lokasi yang dapat memudahkan Anda untuk bisa pergi kemana saja tentunya menjadi impian. So, tinggal di MILLENNIUM CITY yang berada di Serpong sudah pasti pilihan tepat untuk Anda! (DD)