Home / Promo / Tips Beli Rumah di Tangerang untuk Keluarga Baru

Tips Beli Rumah di Tangerang untuk Keluarga Baru

Millenniumcity, Serpong – Bagi pasangan yang baru menikah, memiliki rumah untuk hidup bersama tentunya menjadi impian bahkan banyak pasangan yang telah memikirkan rumah seperti apa yang akan mereka pilih untuk membina hidup yang bahagia. Namun, masih banyak juga pasangan muda atau keluarga baru yang merasa sulit untuk membeli rumah sehingga mengharuskan mereka untuk tetap tinggal bersama orang tua. Lantas, apakah hal ini akan ters dilakukan? Tentunya tidak dong! Berikut ini terdapat tips beli rumah bagi keluarga baru di Tangerang. Baca yuk ulasannya!

1. Membuat Rencana

Membuat rencana awal untuk membeli rumah tentunya merupakan hal utama yang perlu Anda lakukan nih. Mulailah dengan mencari informasi seputar rumah di beberapa pameran atau survey langsung ke lokasi yang Anda inginkan. Anda dapat menggali informasi seputar harga, lokasi, fasilitas hingga syarat pembelian rumah tersebut.

Dengan mencari informasi seputar rumah yang Anda inginkan, setidaknya Anda dapat memiliki target keuangan yang perlu dicapai agar dapat membeli rumah tersebut lebih mudah.

2. Buat Rekening Khusus

Setelah mengetahui rumah seperti apa yang Anda inginkan, Anda juga perlu membuat rencana seperti membuat rekening terpisah untuk membeli rumah. Buatlah rekening tabungan yang dikhususkan hanya untuk membeli rumah baru bagi keluarga baru Anda. Pastikan Anda tidak menggunakan uang yang ada di tabungan khusus tersebut untuk keperluan lain ya!


3. Menabung dan Investasi

Ketika Anda telah mengetahui dan mendapatkan informasi mengenai rumah yang ingin Anda beli, mulailah menabung sesuai dengan perhitungan Anda. Anda dan pasangan juga perlu mendiskusikan berapa persen dana dari penghasilan Anda dan prioritaskanlah untuk ditabung.

Jika Anda memiliki penghasilan lebih, Anda juga bisa mencoba untuk menginvestasikan beberapa persennya untuk menunjang tabungan dan pasangan.

4. Tidak Konsumtif!

Kebanyakan orang tidak dapat membeli rumah karena gaya hidupnya yang terlalu konsumtif. Hal ini juga banyak dirasakan oleh para pasangan muda, keluarga baru maupun milenial zaman sekarang. So, mengubah gaya hidup konsumtif Anda harus perlu dilakukan lho. Salah satu cara agar keinginan memiliki rumah dapat segera terwujud ialah dengan membuat komitmen bersama pasangan untuk mengubah gaya hidup ya!

Bicara mengenai rumah, di lingkungan asri terdapat rumah 2 lantai yang bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga baru lho yakni MILLENNIUM CITY.

MILLENNIUM CITY merupakan kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial sehingga dapat menghadirkan perpaduan konsep gaya hidup yang modern dengan segala kemudahannya di Tangerang. Di kota baru ini, tersedia beragam pilihan kluster perumahan premium rumah 2 lantai seperti BRIGHTON House, CARLTON House dan ALTON House. Dengan luas area 1.388 hektar, MILLENNIUM CITY ini pun menyediakan 50% area hijau sehingga dapat memberikan udara yang bersih dan lebih sehat untuk Anda. (DD)