Home / Promo / Tips Desain Rumah 2 Lantai di Serpong

Tips Desain Rumah 2 Lantai di Serpong

Millenniumcity, Serpong – Memiliki rumah pribadi tentunya membuat Anda selalu ingin mencoba tren desain terkini biar gak ketinggalan zaman. Desain rumah yang sesuai dengan karakter diri sendiri pun pastinya bikin nyaman dan betah walaupun dirumah seharian kan? Udah bulan kedua di tahun 2019, mau coba tren desain rumah seperti apa nih? Biar gak bingung dan ketinggalan zaman, simak beragam tips ide desain rumah 2 lantai berikut ini yuk!

1. Permainan Warna

Salah satu tips desain rumah 2 lantai yang mudah untuk dilakukan ialah dengan melakukan permainan warna. Agar rumah lebih menarik dan menjadi lebih luas, dimana Anda dapat memilih warna-warna cerah di rumah nyaman Anda. Selain warna cerah dapat memberikan ilusi ruangan menjadi lebih luas, warna cerah ini juga dapat memberikan semangat dan keunikan tersendiri. Namun, jika Anda tidak terlalu suka berada di ruangan yang terlalu cerah, Anda juga masih bisa memadukan warna cerah dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu dan cokelat. Memadukan warna gelap dan cerah ini pun perlu disesuaikan sehingga tidak akan menjadi “tabrak” wanra yang membuat ruangan malah terasa kurang keindahannya.

2. Sentuhan Kaca

Selain melakukan permainan warna, Anda juga dapat memberikan sentuhan kaca pada rumah Anda. Penggunaan kaca ini dapat membuat ilusi ruangan menjadi lebih luas lho. Manfaat kaca pun tak sebatas hanya untuk bercermin saja, namun kaca juga memiliki fungsi sebagai penghias ruangan dimana saat ini bermunculan berbagai jenis kaca dengan berbagai model dan ukuran. Penggunaan kaca pada ruangan ini tentunya sangat efektif dalam membuat ruangan menjadi luas ditambah lagi juga ruangan dapat terlihat elegan dan modern dengan penggunaan kaca dengan model up-to-date.


3. Menambahkan Taman Mini

Mendesain rumah tidak melulu soal mengganti warna tembok atau penggunaan furniture yang modern, namun Anda juga dapat mendesain rumah Anda dengan menambahkan taman mini. Adanya taman mini ini tentunya akan membuat rumah Anda semakin nyaman dan bikin betah! Kehadiran tanaman pada rumah Anda juga pastinya dapat memberikan efek sejuk. Anda dapat memilih tanaman yang hanya berfungsi sebagai penghias ruangan, namun pilihlah tanaman yang memiliki fungsi lain untuk Anda. Misalnya, Anda dapat menanam tanaman hidroponik yang tidak memerlukan lahan terlalu luas dalam memeliharanya. Anda juga dapat memanfaatkan balkon lantai 2 Anda untuk menanam tanaman-tanaman hijau ini lho.

Mendesain rumah 2 lantai pastinya tidak akan terlalu sulit jika Anda sudah mengetahui dekorasi seperti apa yang Anda inginkan. Menggunakan warna yang sesuai, penggunaan kaca dan menanam tanaman sebagai taman mini di rumah merupakan hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk mendesain rumah 2 lain secara mudah.

MILLENNIUM CITY ialah proyek township terbaru di lingkungan asri Serpong dan merupakan kawasan terintegrasi yang menggabungkan kluster perumahan premium dan area komersial sehingga dapat menghadirka perpaduan konsep gaya hidup modern dengan segala kemudahannya. Kota baru yang hanya 5 menit ke Parung Panjang ini tersedia beragam cluster yang terdapat rumah 2 lantai mewah dan nyaman untuk dihuni oleh Anda dan keluarga.

Yuk temukan kenyamanan dengan tinggal di BRIGHTON House yang merupakan hunian berkelas dengan harga terjangkau yang terletak di jantung kawasan terintegrasi MILLENNIUM CITY. BRIGHTON House ini tentunya dapat memberikan pilihan yang terjangkau bagi pemilik rumah pertama yang mencari hunian pribadi dan lingkungan tempat tinggal yang dinamis dan memiliki akses ke gaya hidup yang nyaman. (DD)