Home / Tips / Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Diketahui Pemiliknya

NataProperty.com, Tangerang – Fitur Instagram stories kini banyak digunakan oleh pengguna. Bahkan saat Anda membuka aplikasi Instagram, tak ayal Anda mendapati stories baru dari pengguna yang Anda follow atau ikuti.

Fitur Instagram stories memang menarik. Pasalnya, fitur itu mampu menampilkan aktivitas pengguna dengan tambahan stiker dan filter nan unik. Meski hanya bertahan 24 jam, Anda dapat melihat siapa saja follower yang menonton Instagram stories Anda.

Begitu pula sebaliknya, Anda juga akan tampil dalam daftar penonton jika Anda melihat Instagram stories pengguna lain. Namun rupanya ada cara untuk melihat Instagram stories tanpa diketahui pemiliknya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut cara melihat Instagram stories tanpa diketahui pengguna.

1.    Download Aplikasi Story Saver
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah men-download aplikasi Story Saver yang bisa Anda dapatkan dari Google Play Store. Sejauh ini, Story Saver memang aplikasi yang bagus untuk men-download Instagram Stories, dengan jumlah downloader mencapai lebih dari setengah juta.

Story Saver memang merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Android. Jika Anda pengguna iPhone, Anda bisa men-download aplikasi serupa bernama “InstaStory”.

Baca juga: Tips Membangun Branding atau Merek Melalui Instagram yang Efektif

2.    Login Instagram via Story Saver
Setelah men-download aplikasi Story Saver dan menginstalnya, Anda perlu untuk melakukan login ke Instagram melalui aplikasi Story Saver tersebut. Seperti login pada Instagram, Anda hanya perlu memasukkan user name dan password Anda untuk membuka aplikasi.

3.    Tonton Stories Tanpa Diketahui Pengguna
Setelah berhasil melakukan login pada Story Saver, Anda akan disajikan deretan Instagram Stories terbaru dari pengguna yang Anda ikuti. Dalam tampilan ini, Anda dapat memilih Instagram Stories manapun yang ingin Anda lihat.

Baca juga: Tips Menggunakan Aplikasi Edit Foto Properti Terbaik

Dengan cara ini, Anda tak akan ketahuan telah melihat stories pengguna lain karena Anda tak akan tampil dalam daftar pengguna yang melihat stories. Tak hanya itu, Story Saver juga memungkinkan Anda untuk men-download, me-repost, atau membagikan Instagram Stories manapun yang ingin Anda inginkan. (IC)