Home / Tips / Tips Ampuh Bisnis Properti di Serpong

Tips Ampuh Bisnis Properti di Serpong

Carstenszresidence.com, BSD – Properti nampaknya menjadi salah satu jenis investasi yang cukup menggiurkan banyak orang. Adanya asset yang berwujud serta adanya nilai kenaikan setiap tahunnya membuat hamper semua orang lebih memilih properti sebagai produk investasi. Hal ini tentunya menjadikan banyak orang berbondong-bondong untuk memulai bisnisnya di bidang properti. Namun, sama halnya dengan bisnis lainnya, bisnis properti juga bisa memberikan keuntungan dan kerugian. Berikut ini terdapat beragam tips ampuh agar Anda dapat sukses dalam bisnis properti di Serpong!

1. Memahami Pasar

Setiap pasar pasti memiliki karakteristik, regulasi serta fasilitas pendukung yang berbeda-beda. Menentukan pasar sasaran tentunya menjadi penting didalam bisnis agar produk properti yang Anda miliki tidak salah sasaran. Mereka yang membutuhkan apartemen tentunya berbeda dengan mereka yang membutuhkan rumah. So, agar pemasaran serta penjualan produk properti Anda dapat tetap sasaran, menentukan target market sejak dari awal merupakan hal yang perlu untuk dilakukan.



2. Ada Nilai Tambah

Dalam sebuah bisnis, memiliki keunggulan yang berbeda dari lawan atau kompetitor tentunya akan memberikan nilai tambah bagi kelansungan bisnis properti Anda. Pada sebuah bisnis pula termasuk bisnis properti tentunya tidak ada yang namanya antrian, apabila Anda lebih bagus tentunya Anda akan lebih maju juga.


Lantas, menemukan nilai tambah dalam bisnis properti Anda dibandingkan dengan bisnis properti lainnya niscaya bisnis properti Anda akan lebih dipercaya oleh banyak konsumen.

3. Cari Mitra Terpercaya

Jika Anda merupakan orang yang baru saja ingin memulai bisnis properti, maka hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memulainya agar lebih sukses ialah dengan memiliki partner atau mitra yang lebih profesional di bidang properti.
Mencari mitra atau partner kerja yang memiliki visi serta misi yang sejalan dengan Anda juga perlu untuk diperhatikan. Hal ini tentunya akan dapat lebih memudahkan bisnis properti Anda.

Bisnis properti nampaknya bisa Anda lakukan di tahun 2019 ini. Meskipun tahun pemilu, nampaknya berbisnis properti di tahun ini tetap saja bisa memberikan keuntungan bagi Anda. Bisnis properti seperti apartemen tentunya bisa Anda lakukan mulai saat ini lho. Mengapa demikian? Sebab akan hadir apartemen premium di lokasi strategis yang dapat memberikan keuntungan bagi Anda dikemudian hari.



Carstensz Residence merupakan apartemen premium di lokasi strategis BSD tepatnya di Bouevard Raya BSD. Berada di lokasi strategis tentunya membuat apartemen mewah yang mengembangkan konsep Epicenter of Everything ini dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 15 menit sehingga dapat memberikan nilai komersial tinggi bagi pemiliknya.

Adanya fasilitas mewah dan modern yang tersedia seperti Sky Jogging Track, Swimming Pool, Gym Center, Hanging Garden hingga Terrace Outdoor Area membuat apartemen ini sangat nyaman untuk dihuni. Terlebih lagi dengan adanya fasilitas Lifestyle Mall yang merupakan pusat perbelanjaan yang berada di lantai dasar gedung megahnya sehingga dapat memudahkan Anda untuk memenuhi setiap kebutuhan sehari-hari. (DD)