Home / Artikel / Keunggulan yang Ada di Sistem Launching

Keunggulan yang Ada di Sistem Launching

NataProperty.com, Tangerang – Sudah banyak developer properti yang mulai menjajakan produk propertinya pada saat melakukan launching, bahkan ada juga yang sudah mulai menjual produk propertinya pada saat pre launch. Hal ini dikarenakan menjual properti pada saat launching akan jauh lebih murah ketimbang pada saat telah jadi. Tujuannya adalah agar ketika properti tersebut ditawarkan kepada masyarakat umum, sebagian unit sudah terjual. Hal ini tentu dapat mendongkrak citra properti yang ditawarkan, bahwa properti tersebut memang layak dan diminati sebagai tempat tinggal maupun investasi. Nah, untuk membantu peluncuran properti ini terdapat sistem yang bisa membantu developer properti pada saat melakukan peluncuran propertinya, yaitu adalah Launching System NataProperty Tech.

Sistem launching yang dibangun oleh NataProperty Tech ini merupakan salah satu dari beberapa modul ERP yang terdapat di NataProperty Tech ERP Property System. Seperti kita ketahui ERP yang merupakan singkatan dari tiga elemen kata enterprise (perusahaan/organisasi), resource (sumber daya), planning (perencanaan) adalah sebuah sistem yang memiliki konsep konsep untuk merencanakan dan mengelola sumber daya perusahaan. Sistem ERP Ini biasanya memiliki beberapa paket program aplikasi atau bisa disebut dengan modul yang terintegrasi dan dirancang khusus untuk melayani dan mendukung berbagai fungsi yang ada di perusahaan. Sehingga nantinya dengan menggunakan sistem ini pekerjaan akan menjadi lebih efisien dan dapat memberikan pelayanan yang prima untuk konsumen.

Baca juga: Keuntungan dan Kerugian Membeli Properti Pada Saat Pre Launch

ERP sistem yang terdapat di NataProperty Tech ini memiliki modul berupa Launching System. Dimana nantinya pada saat developer property akan melaksanakan peluncuran properti mereka akan sangat terbantu dengan adanya sistem ini. NataProperty Tech sendiri yang akan bertanggung jawab dari sisi software, jaringan, hingga standar operasional pada saat event berlangsung. Sistem launching ini akan memudahkan developer me-manage data-data unit, mulai dari pemilihan unit hingga pembayaran (payment).

Namun, tidak hanya software yang disediakan untuk melaksanakan launching property Anda. Kami pun menyediakan hardware berupa laptop dan printer yang bisa dipakai oleh operator dari tim developer properti. Ini merupakan suatu keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Selain perangkat software yang bisa memudahkan Anda pada saat memanage data selama event berlangsung, Anda pun juga dapat mendapatkan perangkat hardware yang langsung terkoneksi dengan sistem yang telah dibuat. Namun, untuk tempat, user operator dan EO developer yang harus bekerjasama dengna pihak lainnya. Karena kami hanya menyediakan sistem dan perlengkapan untuk launching saja. (SU)


What's On