Home / Artikel / Peran PropTech dalam Kerja Sama Tim

Peran PropTech dalam Kerja Sama Tim

Nataproperty.com, Tangerang – Peran sebuah alat PropTech tidak terbatas pada menampilkan gambar 3 dimensi yang nyata pada konsumen dan investor saja, melainkan juga mendukung kerja sama tim Anda! Banyak sekali jenis PropTech atau properti teknologi yang mampu membantu Anda berhubungan dengan rekan satu tim Anda secara lebih efisien dalam bidang pekerjaan properti, yang pastinya akan sangat membantu di masa depan nanti! Dengan bantuan PropTech yang tepat, Anda bisa menghemat waktu dalam memajukan angka penjualan produk properti Anda, juga bisa lebih efisien dalam berkomunikasi dengan rekan sesama tim kapan saja. Keuntungan utama dari metode memakai PropTech ini adalah tidak adanya batas jarak, jadi Anda bisa bebas berkomunikasi dengan agen properti Anda di seluruh dunia! Apa Anda penasaran? Simak caranya dalam artikel Nata PropTech atau Nata Property berikut ini!

Meeting Visual
Sebagaimana zaman terus berkembang, PropTech selain bisa menampilkan visual 3 dimensi dari rumah serta apartemen yang Anda jual, juga bisa menampilkan ide Anda ke rekan kerja secara live, seperti presentasi mandiri! Anda bisa dengan mudah mengatur diagram live 3 dimensi memakai teknologi AR atau VR, yang bisa Anda hubungkan lewat digital mind map, agar semua yang hadir bisa mudah mengerti ragam penjelasan yang ada!

Membagi File dan Informasi
Sebagaimana Anda bisa dengan mudah berbagi file lewat internet dan aplikasi penyimpanan data, Anda juga bisa melakukan hal serupa dengan bantuan PropTech yang tepat! Anda bisa menyiapkan server khusus tempat semua data aset properti perusahaan Anda di satu tempat, di mana semua karyawan yang sudah terdaftar di situsnya bisa mengakses file-file tersebut kapan saja. Ini cara yang sangat efektif bila dibandingkan dengan harus meminta ijin setiap kali ada rekan kerja yang memerlukan akses dokumen tertentu.

Demikian sekilas penjelasan kami tentang bagaimana property technology atau PropTech bisa membantu Anda dari segi kerja sama tim! Kami selaku pihak Nata Property atau Nata PropTech, undur diri! Sampai jumpa di lain kesempatan!


What's On