Home / Artikel / Peran PropTech dalam Mengubah Image Bisnis Properti

Peran PropTech dalam Mengubah Image Bisnis Properti

Nataproperty.com, Tangerang – Saat kalian mendengar istilah ‘bisnis’, ‘properti’, dan ‘Proptech’ mungkin kalian langsung merasa bosan dan mengantuk. Memang selama yang berkutat seputar bisnis properti agak terlalu membosankan, dengan segala bentuk investasi, likuidasi, saham, jual beli, dan lain sebagainya. Tapi tidak harus selamanya seperti itu, karena Proptech di zaman sekarang berhasil mengubah citra atau image properti menjadi sesuatu yang bisa dinikmati kalangan umum. Dengan menambahkan Proptech yang tepat untuk keperluan bisnis dan investasi properti Anda, sasaran target market dari penjualan aneka jenis properti yang Anda miliki akan meluas. Tidak hanya para investor dan pebisnis serta perusahaan besar saja yang akan menikmati open house atau pameran hunian rumah, apartemen, villa, kondo, dan properti lain sebagainya. Keluarga dan anak-anak juga bisa menikmati acara tersebut serta tidak merasa bosan, selama Proptech yang Anda sertakan menarik untuk mereka simak! Salah satu contoh Proptech hebat yang sanggup membawakan suasana ramah dan hangat yang bisa dialami setiap orang adalah Proptech VR dan AR. Proptech VR atau Virtual Reality memungkinkan setiap orang yang memakai headset untuk melihat sudut dalam properti yang Anda bangun secara terperinci dalam lingkup 3 dimensi, yang pastinya menjadi pengalaman wow bagi anak-anak serta remaja! Nata Property atau Nata Proptech yakin dengan alat teknologi properti yang tepat, bisnis properti akan punya image baru yang menyegarkan!

Proptech lain yang sanggup menarik perhatian publik dan mengubah persepsi orang bayak adalah AR. AR atau Augmented Reality mirip dengan VR, di mana Anda memakai suatu alat seperti smartphone atau proyektor untuk menampilkan wujud 3 dimensi dari aneka aspek properti Anda. Semua orang yang ada di ruangan tempat Anda melakukan presentasi tersebut bisa melihat dan menyetuh hasil proyeksi 3 dimensi secara langsung, tanpa alat bantu! Ini akan menciptakan pengalaman unik tak terlupakan serta mengubah image dunia bisnis yang terkesan tertutup atau tak ramah menjadi asyik! Masih banyak jenis Proptech lain yang bisa Anda gunakan untuk membuat segala bentuk bisnis properti Anda menjadi lebih populer dan tidak kaku!

Demikianlah penjelasan singkat kami tentang bagaimana Proptech mampu mengubah wajah dunia bisnis properti! Nata Property atau Nata Proptech undur diri!