Home / Artikel / Property Launching System Organizer Menghindari Double Booking dan Hilangnya Data

Property Launching System Organizer Menghindari Double Booking dan Hilangnya Data

Nataproptech.com, Tangerang – Salah satu cara bagi developer properti untuk memasarkan produk properti yang dimilikinya adalah dengan menjadi bagian dari acara pameran properti atau mengadakan acara launching properti. Acara pameran properti atau launching properti dapat membantu pihak developer properti untuk bertemu secara langsung dengan pengunjung yang menaruh minat pada produk properti yang ditawarkan. Tapi tahukah Anda bahwa ketika akan mengadakan acara launching properti ataupun pameran properti, Anda dapat menggunakan Property Launching System Organizer yang dapat membantu Anda untuk menata acara pameran atau launghing properti agar dapat berjalan dengan rapi sesuai dengan rencana.

Ketika acara pameran atau launching properti berlangsung, akan ada banyak pengunjung yang mengunjungi lokasi acara, entah untuk sekedar melihat-lihat atau memang berminat untuk membeli produk properti yang ditawarkan. Setiap mengadakan acara properti, akan ada beberapa data yang perlu diisi oleh pengunjung properti. Data tersebut bisa berupa data pribadi singkat seperti nama dan nomor yang dapat dihubungi. Dengan data tersebut, pihak developer dapat memberikan informasi mengenai produk properti kepada para pengunjung.

Terkadang, akibat kelalaian seseorang, data tersebut bisa saja hilang atau tidak tersusun dengan benar. Terkadang juga, karena jumlah pengunjung yang cukup banyak, ada beberapa pengunjung yang secara tidak sengaja mengisi data diri mereka hingga lebih dari dua kali. Hal ini bisa berdampak besar ketika melakukan booking unit. Double booking dapat membuat pembeli lain tidak mendapatkan bagian untuk membeli unit yang diinginkan.


Menggunakan Property Launching System Organizer ketika akan mengadakan acara pameran atau launching properti dapat membantu mencegah hilangnya data atau double booking. Selain itu, acara dapat tersusun lebih rapi dan dapat berjalan sesuai dengan rencana. Menggunakan Property Launching System Organizer dapat memberikan banyak keuntungan bagi pihak developer properti yang akan mengadakan acara pameran atau launching produk properti.

Nata PropTech dapat memberikan layanan Property Launching System Organizer bagi para developer properti yang akan mengadakan acara launching properti. Property Launching System Organizer yang diberikan oleh Nata PropTech sudah sesuai dengan Standard Operational Procedure atau SOP. Sehingga perusahaan developer properti yang akan mengadakan launching atau pameran properti tidak perlu khawatir lagi akan adanya masalah yang mungkin timbul di hari acara.

Mengadakan pameran atau launching properti dengan menggunakan Properti Launching System Organizer dapat sangat membantu pihak penyelenggara untuk memperlancar acara launching atau pameran properti.(CL)


What's On