Home / Artikel / Sebagai Tech Partner Ini Dia Keunggulan Utama Nata PropTech di Indonesia

Sebagai Tech Partner Ini Dia Keunggulan Utama Nata PropTech di Indonesia

Nataproptech.com, Tangerang – Kebutuhan akan teknologi dalam semua lini kehidupan semakin pesat, kehebatan tentang teknologi semakin digandrungi. Semua sektor usaha akan sangat bergantung dengan sistem dan teknologi yang dibuat tersebut. Salah satu yang sudah cukup terlihat adalah teknologi sistem dalam pengembangan website, selain itu menjamurnya sistem aplikasi yang juga tidak kalah pesat membuat setiap orang yang memiliki smartphone mau tidak mau akan menggunakan banyak aplikasi di telepon genggamnya. Semua teknologi sistem tersebut sangat memudahkan, selain memudahkan teknologi sistem tersebut bisa menjadi acuan dan ke efektifan sistem management manual ke automatic. 

Bisnis property juga salah satu sektor yang sangat memerlukan adanya teknologi, mulai dari tahap promosi bahkan yang paling kompleks seperti pengelolaan data yang lebih efisien. Nata PropTech sebagai salah satu Technology Partner bagi Developer property sudah menyiapkan semua fasilitas terbaik khusus bagi para Developer. Kini Nata PropTech bisa dibilang sebagai Technology Partner terbaik bagi semua Developer baik di dalam dan di luar negeri.


Sebetulnya apa saja keunggulan Nata PropTech ? Kami akan jabarkan secara singkat dalan artikel berikut ini:

1. Partner.
Nata PropTech sebagai partner yang akan support semua pihak Developer yang berkerjasama. Support dan dukungan penuh dari fasilitas dan sistem terbaik yang dimiliki Nata PropTech. Semua klien Nata PropTech merasakan betul keunggulan Nata PropTech dalam hal ini.

2. Sistem terbaik.
Pengelolaan sistem bisa saja sulit, namun dengan pengalaman dan kedalaman akan kemampuan dalam membuat sistem, menjadikan Nata PropTech unggul dalam hal teknologi sistem. Hebatnya dalam salah satu launching client Nata PropTech, dengan begitu antusiasme customer sistem Nata PropTech tetap stabil tanpa error.

3. Pemenang kompetisi startup plus masuk 10 besar Echelon Asia Pacific.
Nata Property pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 sebagai Platform Primary Market Property Commerce pertama di Indonesia, hebatnya pada bulan April 2016, Nata Property terpilih sebagai pemenang kompetisi startup Echelon Indonesia 2016 dan masuk ke dalam 10 besar Echlon Asia Pacific yang diselenggarakan oleh e27 (Singapore) dan didukung oleh BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) Indonesia yang merupakan program dari presiden Jokowi.

4. Berpengalaman menangani lebih dari 70 project.
Sebagai pemenang, ditambah dengan sistem terbaik, sudah lebih dari 70 Developer menjadi mitra kerjasama dari Nata PropTech. Salah satu keunggulan Nata PropTech ini membuktikan bahwa sistem kami sudah digunakan dan dipercaya oleh banyak Developer swasta hingga Developer BUMN.

Sebagai Technology Partner, keunggulan Nata PropTech sangat terasa bagi semua Developer yang menjadi mitra kerjasama kami. Dengan adanya pengalaman, skill dari semua professional yang menjadi bagian dari Nata PropTech membuat semua mitra kami tidak ragu mempercayakan semua sistem dari kebutuhan Developer. Dari artikel keunggulan Nata PropTech kali ini diharapkan semua pembaca dapat mengetahui akan adanya Technology Partner bagi semua Developer. Untuk info lebih lanjut konsultasikan kebutuhan Anda dan hubungi kami segera. (MT)



What's On