Home / News / Uniknya Berbagai Unit yang Ada di Metropolitan Park Apartment

Uniknya Berbagai Unit yang Ada di Metropolitan Park Apartment

NataProperty.com,Tangerang - Metropolitan Park merupakan suatu kawasan yang memiliki konsep sangat unik yang terletak di Bekasi Utara. Di kawasan ini meliputi apartemen, hotel, perkantoran, dan commersial area dalam satu tempat. Yang tentunya disetiap kawasan tersebut memiliki keunikan tersendiri, salah satunya adalah unit apartemennya.

Apartemen di Metropolitan Park memiliki unit yang unik yang tentunya lain daripada apartemen biasanya yang berada di Kota Bekasi. Dengan mengusung konsep The First Serviced Apartment in Bekasi, Metropolitan Park ingin memberikan pelayanan yang khusus untuk penghuni serviced apartment yang satu ini. Serviced Apartment yang dibangun di kawasan Metropolitan Park merupakan pertama kali yang ada di kota Bekasi. Sehingga konsep ini dibangun dengan upaya memudahkan para penghuni untuk mengerjakan aktifitas sehari-harinya agar lebih efektif dan efisien.

Efisien dalam artian menghemat waktu, sehingga Anda dapat mengerjakan aktifitas lain Anda. Sebenarnya apartemen ini sama dengan apartemen pada umumnya, hunian yang vertikal. Namun perbedaanya ada pada service dari apartemen ini.

Dengan pelayanan full serviced yang tersedia di apartemen Metropolitan Park ini tentunya para penghuni apartemen akan disuguhi pelayanan bagaikan menginap di hotel berbintang. Karena aparteen full serviced ini memiliki 3 star international class standard. Sehingga Anda dapat menikmati pelayanan seperti laundry, make up room, wifi connection, dan masih banyak lagi yang tentunya fasilitas-fasilitas ini hanya bisa Anda di Metropolitan Park Apartment.

Selain serviced apartment, Metropolitan Park juga memiliki unit yang unik lainnya. Yaitu unit apartemen dengan konsep Work Office Home Office (WOHO). Dimana dalam di dalam unit ini menggabungkan konsep perkantoran yang langsung menyatu dengan hunian atau apartemen. Konsep ini sebenarnya hampir sama dengan SOHO (Small Office Home Office) dimana ditempat tinggal, terdapat satu ruangan khusus yang menyediakan perlengkapan office untuk Anda bekerja dibeberapa bidang industri kreatif, seperti Digital Marketing, Desain Grafis, dan masih banyak lagi.

Office dengan tipe Starfice pada kawasan ini, memiliki konsep WOHO yang bertujuan untuk memudahkan para penghuninya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan diharapkan dapat mampu menjawab keinginan para pembisnis muda untuk menjadikan kantor sebagai tempat tinggal, serta hunian sebagai tempat tinggal.

Dengan adanya konsep WOHO ini akan memberikan keuntungan yang lebih untuk Anda yang menghuni di unit ini. Karena tinggal dalam hunian berkonsep WOHO ini tentunya Anda akan menghemat waktu dan biaya transportasi. Karena memang, Anda tak perlu menyewa tempat, serta membutuhkan waktu lama untuk mencapai lokasi kerja.

Baca juga: Megatown Fatmawati, Superblok Dengan Berbagai Keuntungan dan Akses MRT yang Mudah

Selain itu, keuntungan lainnya adalah WOHO memberikan kemudahan dalam waktu kerja yang lebih fleksibel, tidak terikat jam kerja pada umumnya. Bahkan, Anda bisa lebih dekat dengan keluarga, karena tempat bekerja langsung bersinergi dengan hunian dalam satu lingkungan. Bila hunian tempat Anda tinggal adalah apartemen seperti Metropolitan Park dengan beragam fasilitas, maka akan semakin mendukung aktivitas kerja Anda.

Bagaimana? Unik bukan? Mengenai fasilitas yang ada di apartemen Metropolitan Park ini tentunya sangat dapat membantu aktivitas sehari-hari Anda. Karena di kawasan ini kawasan terdapat fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan para penghuninya. Seperti mempunyai akses internet yang sangat cepat, akses masuk gedung apartemen selama 24 jam, CCTV keamanan, Food And Beverage (FNB) serta Supermarket. (SU)


What's On